BREAKING NEWS: Seorang Bupati Ditangkap BNN, Dia adalah…

BREAKING NEWS: Seorang Bupati Ditangkap BNN, Dia adalah…

Ilustrasi/BNN

Senin, 14 Maret 2016 01:03 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Nasional Narkotika(BNN)‎ kembali mendapat tangkapan besar. Tak tanggung-tanggung, kali ini, lembaga pemberantas narkotika yang dipimpin komjen Pol Budi Waseso itu menangkap Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) Ahmad Fazir Noviandi karena diduga terlibat narkotika. Penangkapan dilakukan pukul 18.30 di ogan Ilir. Belum diketahui narkotika jenis apa yang dipakai bupati tersebut.

Sumber internal BNN kepada JPNN.com sebagaimana dikutip potretnews.com, memastikan bahwa bupati tersebut memang telah ditangkap. Saat ini posisinya masih dalam pemeriksaan penyidik BNN. "Baru saja kami periksa," paparnya dihubungi JPNN.com.

Menurut dia, saat ini kasus tersebut masih terus dikembangkan. sebab, kemungkinan ada pihak lain yang juga terlibat. "Kami masih cari yang lainnya," terangnya.

Sementara Kepala Humas BNN Slamet Pribadi belum mengetahui penangkapan terhadap bupati tersebut. "Saya memang mendengar informasi itu. Sekarang sedang saya konfirmasi ke tim yang berada di lapangan,” ujarnya singkat.

Kabar yang beredar, selain Bupati Ogan Ilir, pasangannya Wabup Ogan Ilir Ilyas Panji juga ditangkap. Namun, belum diketahui kebenaranya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Jpnn.com

Kategori : Nasional
wwwwww