PotretNews.com Minggu 22 April 2018

Sedang Kencing, Wartawan Dirampok Waria dan Dipaksa Bercinta

Sedang Kencing, Wartawan Dirampok Waria dan Dipaksa Bercinta

Ilustrasi.

Minggu, 13 Maret 2016 08:55 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com - Muslim Abdulrahman (25), wartawan Liputan 6 SCTV menjadi korban perampokan serta pengeroyokan oleh kawanan waria di Jalan Tubagus Angke, Jembatan Manis, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (11/3/2016) malam.

Bahkan pemuda berusia 26 tahun ini dipaksa untuk kencan dengan komplotan waria tersebut.

"Saya lagi kencing di sekitar TKP (tempat kejadian perkara). Tiba - tiba datang pelaku, kemudian ngajak ngamar (kencan), saya marah enggak mau. Cek cok mulut sama para pelaku itu," ujar Muslim yang kondisinya masih luka-luka menceritakan kejadian naas itu, Sabtu (12/3/2016).

Ia menambahkan waria ini menggeser tas pinggangnya ke arah belakang. Pelaku mengambil uang serta handphone milik korban.

Ads
"Saya teriak meminta barang dan uang saya dikembalikan, bencong itu cuma balikin handphone aja. Tapi uang Rp. 500.000 punya saya di dalam dompet tidak ada," ucapnya.

Selanjutnya terjadi perkelahian antara wartawan ini dengan waria. Muslim dikeroyok oleh 5 bencong.

Para waria itu pun secara membabi buta memukul korbannya menggunakan bambu dan kayu.

Sementara, dari saksi Roni, Once, dan Fernanda yang berada tak jauh dari lokasi penganiayaan mengatakan, mereka sempat melihat Muslim sedang cekcok dengan 2 rekannya, Karina dan Lena.

"Saya duduk tiba-tiba dia ada cekcok dengaan Korina. Cekcok karena kehilangan uang. Korina ada aku lagi duduk nggak tahu dia kemana," jelas Roni.

Roni mengaku kenal dengan Korina. Rekannya itu tinggal di Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Muslim telah kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.***

loading...
(Wawan Setiawan)
Kategori : Nasional
Sumber:Liputan6.com
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww