PotretNews.com Senin 24 September 2018

Wah, Ada Ini... Megawati Ancam Para Kepala Daerah Jangan Macam-macam

Wah, Ada Ini... Megawati Ancam Para Kepala Daerah Jangan Macam-macam
Selasa, 12 Januari 2016 23:26 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com -  Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengingatkan para kepala daerah yang berasal dari PDI Perjuangan untuk tidak berbuat macam-macam selama menjalankan pemerintahan. Jika prilaku tak pantas oleh kepala daerah sampai ke telinganya, maka dia tak segan-segan untuk bertindak."Sekarang jangan coba-coba ya gaya-gaya. Tahu-tahu nanti aku bisikin Mendagri (Tjahjo Kumolo, red), mau ngomong apa hayo," tegasnya dalam kata sambutan penutupan rapat kerja nasional PDI Perjuangan, Selasa (12/1/2016).

Saat itu dia juga mengungkapkan kekecewaannya saat Pilkada serentak 2015 lalu. PDI Perjuangan mengalami kesulitan mencari kader berkualitas untuk diusung bertarung di Pilkada.

Megawati mengatakan, pengurus PDIP sulit mencari kader yang benar-benar kompeten untuk mengikuti pemilihan kepala daerah serentak pertama dalam sejarah Indonesia itu. "Saya bilang sama Mas Hasto (Sekjen PDIP, red), cari calon yang bener aja susah," sebutnya.

Ads
Malahan Megawati sempat menawarkan diri untuk diusung PDIP menjadi calon kepala daerah. Sebab, berbagai jabatan sudah pernah dipegangnya kecuali kepala daerah.

"Aku mau maju aja lah. Pengalaman saya kan ketum (ketua umum, red) sudah, wapres (wakil presiden, red) sudah, DPR sudah, presiden sudah. Yang belum kan bupati, wali kota kan," ucapnya dengan tawa khas.***

(wawan setiawan)
Kategori : Nasional
Sumber:riaupos.co
Tour de Siak 2018
wwwwww