PotretNews.com Rabu 19 September 2018

Jadi Jurkam, Prabowo Ungkit Kenangan Masa Kecilnya di Sumbar

Jadi Jurkam, Prabowo Ungkit Kenangan Masa Kecilnya di Sumbar

Ia juga mengungkit pengalaman saat berkompetisi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2014 lalu.

Senin, 23 November 2015 15:56 WIB
PADANG, POTRETNEWS.com - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi juru kampanye bagi pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Nomor Urut 2, Irwan Prayitno-Nasrul Abit (IP-NA). Saat berpidato, ia sempat menyinggung kenangan masa kecilnya saat tinggal di Sumbar."Saat kecil, saya besar di Sumbar. Ikut orangtua saat berjuang melawan komunis. Karena saat itu pusatnya di Sumatera, merah putih dirasakan bersama. Saya tak akan lupa dukungan kalian ke saya," ujar Prabowo dalam kampanye yang digelar di Ruang Taman Hijau (RTH) Imam Bonjol, Minggu sore, 22 November 2015.

Ia juga mengungkit pengalaman saat berkompetisi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2014 lalu. Saat itu, perolehan suaranya di Sumbar tertinggi dari seluruh wilayah Indonesia. Karena itu, ia memanfaatkan kesempatan kampanye ini untuk menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat Sumbar kepadanya.

"Sangat besar dukungan bagi saya saat pilpres, masyarakat Sumbar mendukung saya habis-habisan, bahkan menjadi yang tertinggi (perolehan suara) di seluruh Indonesia," kata Prabowo lantang disambut riuh oleh peserta kampanye.

Ads
"Prabowo Presiden Sumbar. Prabowo Presiden kami," teriak beberapa peserta kampanye menanggapi pernyataan Prabowo itu. Tidak lupa, ia menyisipkan pesan agar masyarakat Sumbar memilih pasangan pilihannya, IP-NA.

"Kalau tidak percaya, tak mungkin saya datang ke sini untuk mendukung mereka. Saya percaya dengan mereka," tukas Prabowo. Situasi semakin riuh saat Prabowo akan meninggalkan panggung. Masyarakat berebut mendekati Prabowo. Bahkan, Nasrul Abit secara khusus mencium tangan Prabowo sebelum meninggalkan panggung. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Nasional
Sumber:Liputan6.com
Tour de Siak 2018
wwwwww