PotretNews.com Senin 23 April 2018

Kubu Ical-Agung Sepakat Gelar Munas Bersama

Kubu Ical-Agung Sepakat Gelar Munas Bersama

Aburizal Bakrie (Ical/kanan) dan HR Agung Laksono.

Senin, 02 November 2015 03:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com -Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Jakarta, Agung Laksono, dan Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie, sepakat menyiapkan Munas Partai Golkar yang demokratis secara bersama-sama.Agung Laksono menjelaskan, sebelum Silaturahim Nasional, dia sudah bertemu dengan Aburizal Bakrie di suatu tempat yang dimediasi kader senior Partai Golkar guna menyikapi putusan kasasi Mahkamah Agung.

Dari pertemuan tersebut, kedua kubu membuat beberapa kesepakatan. Menurut Agung, dia dan Aburizal sama-sama berpandangan bahwa perselisihan Partai Golkar harus segera diakhiri.

"Kami sepakat untuk sama-sama menyiapkan Munas Partai Golkar yang demokratis," kata Agung pada Silaturrahmi Nasional Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (1/11/2015) malam.

Ads
Kesepakatan lainnya, kata dia, adalah fokus menghadapi Pilkada serentak 9 Desember 2015. Partai Golkar mengikuti Pilkada di 246 daerah.

"Kami juga sepakat untuk mendukung pemerintah dalam bentuk loyal kritis, mendukung terbuka tapi tetap kritis," kata Agung. ***

loading...
(Akham Sophian)
Kategori : Nasional
Sumber:Kompas.com
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww