Wow, Perempuan Doyan Internet Sejak Jadi Ibu

Wow, Perempuan Doyan Internet Sejak Jadi Ibu

Ilustrasi media sosial.

Rabu, 16 Desember 2015 13:45 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Director Retail and Licensing The Walt Disney Company Indonesia Mochtar Sarman mengatakan, penggunaan internet meningkat pada perempuan sebesar 80 persen justru ketika mereka telah menjadi ibu. Fakta itu yang membuat perusahaan fokus dalam memasarkan produk-produknya secara online, kata Mochtar dalam temu media di Jakarta.

Disney mengincar ibu-ibu muda ini, atau millenium mom, untuk produk-produk Disney Baby. Mengutip sebuah studi, Mochtar Sarman mengungkap, millenium mom rata-rata berusia 23 tahun dan umumnya pada waktu kecil sangat familiar dengan karakter Disney.

"Kami ingin mengajak para ibu yang tumbuh bersama Disney membagikan memori tersebut ke anak-anak mereka. Kami percaya millenium mom sangat loyal," kata dia.

Disney Baby sendiri, kata Mochtar, fokus kepada fungsi, kualitas, desain yang fashionable, dan karakter Disney. "Kami juga bekerja sama dengan Batik Keris, dan akan melakukan inisiatif lebih luas lagi denganbrand lokal," ujar Mochtar. "Kami ingin terus menambah kategori produk dan mencari partner lokal yang bisa memenuhi standar kualitas." ***

(Reihan Irfan)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Tempo.co
wwwwww