PotretNews.com Kamis 15 November 2018

Polres Medan Kini Punya Ruangan untuk ”Begituan” Selama 30 Menit, Kelebihan Waktu Pintunya Langsung Digedor...

Polres Medan Kini Punya Ruangan untuk ”Begituan” Selama 30 Menit, Kelebihan Waktu Pintunya Langsung Digedor...

Ilustrasi.

Minggu, 24 Januari 2016 01:38 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Tahanan-tahanan yang sudah memiliki istri atau suami di Polresta Medan, Sumatera Utara, tidak perlu risau untuk menahan hasrat kebutuhan biologisnya. Tinggal suruh pasangan datang, maka untuk urusan begituan, bisa dilakukan di kantor polisi.Ya, semua itu bisa dilakukan karena Polresta Medan menyediakan ruangan khusus untuk hubungan suami istri yang disebut ruang biologis. Ruangan itu terletak di Gedung Tahti Polresta Medan. Ukurannya lumayan, 2 x 4 meter dengan fasilitas tempat tidur empuk dan AC. Di situ, tahanan dan pasangannya juga bisa mandi usai menyalurkan hasrat biologisnya.

Salah satu polisi penjaga, Aiptu Yudi Lapian mengatakan penggunaan ruangan itu tidak dipungut biaya. Syaratnya juga mudah, cukup menunjukkan buku nikah atau kartu keluarga. Ruang biologis tersebut dibuka saat jadwal berkunjung saja, yakni Selasa mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB dan Jumat mulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

"Begitu juga hari libur, khususnya hari besar, dibuka mulai pukul 10.00 WIB, sampai pukul 14.00 WIB," kata Yudi.

Ads
Syarat lainnya adalah, tahanan yang memakai hanya bisa berada di dalam selama maksimal 30 menit. Siap-siap pintu kena gedor kalau mencoba melebih-lebihkan waktu berasmara di dalam.

Kalau lebih dari 30 menit, kita gedorlah. Tapi biasanya, pasangan yang jarang bertemu akan lebih cepat 'selesainya'. Tak sampai 30 menit, pasangan di ruangan biologis sudah keluar kamar," ujar Yudi lagi.

Setelah keluar dari ruangan biologis, lanjut Yudhi, biasanya si pemakai kamar akan tertunduk malu. Tak jarang mereka yang setelah menggunakan ruangan biologis, akan langsung berpisah dengan pasangannya yang kembali ke ruang tahanan.

Tapi tidak semuanya seperti itu. Ada juga setelah menyalurkan hasrat biologis mereka, pasangan yang menggunakan ruangan biologis, kembali duduk di ruang pertemuan di gedung Tahti Polresta Medan.

"Biasanya kalau yang kembali duduk di ruang pertemuan tahanan dengan pengunjung, bila si pengunjung didampingi oleh adik ataupun keluarganya yang lain," ungkap Yudhi.

Dalam sehari, kata Yudhi, pengguna ruang biologis hanya 7 pasangan. Sedikitnya pengguna karena para tahanan merasa malu.

Saat ini, ada 237 orang yang ditahan di ruang tahanan titipan Polresta Medan, dengan rincian 24 perempuan dan 213 laki-laki. Sebagian besar tahanan, terlibat kasus narkoba. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Riaupos.co
wwwwww