PotretNews.com Kamis 22 November 2018

Waduh… Pakar Fengshui Ini Prediksi Bisnis Iklan dan Media Lesu Tahun di Monyet Api

Waduh… Pakar Fengshui Ini Prediksi Bisnis Iklan dan Media Lesu Tahun di Monyet Api

Ilustrasi.

Sabtu, 23 Januari 2016 03:36 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 8 Februari 2016 menandai dimulainya Tahun Monyet Api. Berdasarkan kepercayaan Fengshui, Tahun Monyet Api merupakan tahun kesejahteraan bagi mereka yang mengoptimalkan energi dan bakatnya.Pakar Fengshui Hariadi mengatakan Tahun Monyet Api menitikberatkan pada pengambilan keputusan yang terarah. Selain itu, Tahun Monyet Api harus disiasati dengan persiapan strategi jitu.

“Apabila salah strategi, bisnis akan tumbang. Saran saya, semua pelaku usaha di Tahun Monyet Api harus pintar membuat perencanaan secara terarah,” katanya, Jumat, 22 Januari 2016.

Menurut Hariadi, Tahun Monyet Api dipercaya membawa keberuntungan pada jenis pekerjaan tertentu. Adapun jenis pekerjaan yang dimaksud adalah yang memiliki unsur tanah dan api.

Ads
Pekerjaan dengan unsur tanah adalah pekerjaan-pekerjaan di bidang properti, infrastruktur, finansial, dan perbankan. Sedangkan pekerjaan dengan unsur api meliputi bengkel las, elektronik, dan otomotif.

Untuk sektor bisnis yang kurang hoki sepanjang Tahun Monyet Api adalah yang mengandung unsur kayu, yakni jasa les privat, bisnis perkayuan, desainer, public relation, periklanan, informasi media, jasa taksi, percetakan, dan fotografi.

Hariadi menyarankan, agar dapat bertahan di Tahun Monyet Api, mereka yang memiliki jenis pekerjaan atau industri dengan unsur kayu segera memasang strategi lebih jitu dan usaha ekstra. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Tempo.co
wwwwww