Dengan Ungkapan Sederhana Ini, Wanita Bisa Tergila-gila padamu

Dengan Ungkapan Sederhana Ini, Wanita Bisa Tergila-gila padamu

Ilustrasi.

Senin, 18 Januari 2016 09:42 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketika Anda memiliki sang kekasih tentu anda ingin memberikan yang terbaik untuk sang kekasih, anda ingin sang kekasih semakin cinta dan sayang kepada anda, bahkan anda tak akan berfikir 2 kali ketika harus mengeluarkan banyak uang demi membahagiakan sang kekasih. Namun bukan hanyalah uang atau benda saja yang dapat membahagiakan sang kekasih. Perhatian dan perngertia jauh lebih penting ketimbang dari pemberian uang atau benda. Anda juga dapat memberikan beberapa kalimat untuk kekasih anda agar dia semakin cinta kepada anda.

Ada beberapa kalimat yang dapat membuat wanita semakin tergila-gila kepada anda. Jika anda berhasil mengucapkan kalimat ini di saat momen yang tepat, dia pasti akan tergila-gila kepada anda. Berikut kalimat yang membuat wanita tergila-gila.

1. Aku bangga sama kamu
Kalimat pertama yang dapat meluluhkan hati wanita sekaligus membuatnya tergila-gila adalah "aku bangga sama kamu" Meskipun hanyalah kalimat sederhana, namun kalimat tersebut akan membuat hati sang wanita menjadi tenang dan nyaman. Kalimat tersebut yang selalu ingin wanita dengar dari pria yang mencintainya. Cobalah anda katakan kalimat tersebut, pasti dia akan semakin lengket kepada anda.

2. Kamu pasti bisa
Kalimat "kamu pasti bisa" merupakan kalimat untuk mendukung dan memberi semangat dalam mencapai suatu impian. Disaat sang wanita ditimpa kegalauan dengan apa yang diimpikan, kalimat tersebutlah yang paling ingin dia dengar. Dengan mendengar kalimat tersebut, wanita akan mendapatakan kekuatan besar untuk meraih kembali impiannya, dan dia ingin pria yang dicintainya yang mengatakan kalimat tersebut kepadanya.

3. Aku mendukungmu sepenuhnya
Kalimat terakhir yang membuat wanita tergila-gila adalah "Aku mendukungmu sepenuhnya". Kalimat tersebut sangat sakti untuk meluluhkan hati sang wanita. Kalimat tersebut akan membuat sang wanita yakin jika anda akan menjadi pendamping yang baik untuknya selamanya.

Demikianlah kalimat yang membuat wanita tergila-gila. Katakanlah kalimat-kalimat diatas pada saat yang tepat dan pastilah dia akan tergila-gila pada anda. Selamat mencoba semoga tips diatas bermanfaat. Terima kasih. ***

Sumber dan penulis:

(M Yamin Indra)
Kategori : LifeStyle
wwwwww