Ide Brilian nan Mahal… Demi Tingkatkan Penjualan, Toko Ini Masukkan Berlian pada Kuenya

Ide Brilian nan Mahal… Demi Tingkatkan Penjualan, Toko Ini Masukkan Berlian pada Kuenya

Nicolas & Julie Lelut Alexandre Marchi (foto: LEst Republicain/merdeka.com)

Jum'at, 08 Januari 2016 04:06 WIB
PARIS, POTRETNEWS.com - Cara apa yang biasa ditawarkan oleh sebuah toko untuk meningkatkan penjualan barangnya? promosi? potongan harga? bonus produk? semua cara itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan yang dilakukan oleh toko kue ini untuk meningkatkan penjualannya. Alih-alih membuat undian berhadiah, mereka malah memasukkan dua berlian pada kue yang dibuatnya. Dilansir dari Oddity Central, cara unik ini dilakukan oleh sepasang suami istri pengelola toko kue asal Prancis yang bernama Nicolas dan Julie Lelut.

Mereka memiliki dua toko kue yaitu Delices de Belleville di Paris dan L'Amandine di Custines. Berlian itu sendiri akan dimasukkan pada dua pastry yang akan mereka jual. Untuk memperolehnya seseorang harus benar-benar sangat beruntung karena pada hari itu, toko kue milik Lelut akan membuat 800 pastry.

Hari yang dipilih untuk penjualan pastry yang mengandung berlian itu sendiri akan dilakukan pada tanggal 6 Januari 2016. Berlian yang akan dibagikan itu sendiri memiliki harga sekitar 600 euro atau sembilan juta rupiah dan tingkat karat sebesar 0.20. Berlian itu sendiri sudah dipastikan keasliannya oleh ahli perhiasan setempat.

Untuk mencegah agar berlian tersebut tidak tertelan dan hilang, Lilut telah melengkapinya dengan berlian palsu dengan ukuran lebih besar yang akan menjadi pengganti bagi berlian yang asli. Orang yang beruntung dapat menukar berlian palsu tersebut dengan yang asli pada Delices de Belleville atau L'Amandine. Dengan cara ini diharapkan penjualan kue yang mereka miliki jadi meningkat pesat dan terkenal. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Merdeka.com
wwwwww