Perusahaan Ini Tawarkan Layanan Unik, Sewakan Pria Tampan untuk Bikin Wanita Menangis Sekaligus Hapus Air Mata Mereka

Perusahaan Ini Tawarkan Layanan Unik, Sewakan Pria Tampan untuk Bikin Wanita Menangis Sekaligus Hapus Air Mata Mereka

Ilustrasi pria tampan.

Jum'at, 18 September 2015 17:37 WIB
JEPANG, POTRETNEWS.com - Bukan Jepang namanya, kalau tidak membuat suatu keanehan. Di negeri matahari terbit, wanita bahkan bisa menyewa pria rupawan untuk membuat mereka menangis dan kemudian menghapus air mata mereka. Layanan unik ini ditawarkan oleh Ikemeso. Nama perusahaan ini merupakan gabungan dari kata ikemen yang berarti pria rupawan dan mesomeso yang berarti menangis. Meski layanan ini terdengar aneh dan tidak masuk akal, Ikemeso tidak main-main dalam menggembleng penggawainya.

Semua pria yang bekerja untuk Ikemeso telah dibuatkan lisensi terapi menangis. Jadi, mereka pun harus menjalani pelatihan khusus untuk bisa mendapatkan lisensi tersebut.

Ikemeso akan memberi kesempatan kepada klien untuk memilih pria favorit mereka. Kemudian pria tersebut akan datang ke tempat kerja klien dan mengajaknya menonton sebuah video sedih, yang bisa membuat klien menangis.

Setelah video berakhir, pria tampan dari Ikemeso akan menghapus air mata klien. Menurut situs resmi Ikemeso, harga yang ditawarkan untuk layanan unik ini 7.900 yen atau sekitar Rp 937.329. Bukan harga yang murah memang! Namun coba kita lihat dulu, pria seperti apa yang ditawarkan Ikemeso untuk menghapus air mata para wanita Jepang.***

(M Yamin Indra)
Kategori : Internasional
Sumber:Merdeka.com
wwwwww