Home > Berita > Riau
Riau
dipimpin-joko-febrianto-pengurus-himapeka-waradipa-unilak-20182019-dilantik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengurus Himpunan Mahasiswa Pecinta dan Konservasi Alaman (Himapeka) Waradipa Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau Periode 2018-2019 resmi dilantik pada Jumat (23/11) di aula Gedung Perpustakaan/Puskom Unilak, Rumbai, Pekanbaru.
batal-datang-bulan-ini-agenda-presiden-jokowi-ke-riau-bergeser-ke-8-desember
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Agenda Presiden Jokowi ke Riau pada 24 November lalu batal terlaksana, dan Pemprov Riau menyatakan kunjungan kepala negara bergeser ke 8 Desember mendatang.
eksotisme-air-terjun-tujuh-tingkat-guruh-gemurai-sembunyi-di-perbatasan-riausumbar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berada di perbatasan Sumatera Barat dan Riau, terdapat air terjun eksotis yang dapat memikat wisatawan. Air terjun tersebut bernama Guruh Gemurai.
garagara-teman-nyanyi-dari-balik-jeruji-besi-komplotan-maling-ipick-upi-di-tualang-diciduk-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tak ada teman setia, mungkin kata itu tepat buat Sugianto (52) dan Muin (49). Pasalnya, aksi mereka maling mobil pick up di Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau, terbongkar karena "nyanyian" temannya sendiri, Dwi Manunggal Sawidi (46), warga Kampung Pinangsebatang Timur, Kecamatan Tualang, Siak.
2019-gaji-honorer-di-siak-naik-25-persen
2019, Gaji Honorer di Siak Naik 25 Persen
Minggu, 25 November 2018 19:27 WIB
SIAK,POTRETNEWS.com  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak telah menyetujui kenaikan gaji honorer di tahun 2019. Kenaikan itu diperkirakan mencapai 25 persen atau sebesar Rp20 miliar lebih dari anggaran honorer di tahun 2018.
gelapkan-hasil-penjualan-tanah-warga-mantan-kepala-desa-di-rohil-jadi-tersangka
ROHIL, POTRETNEWS.com  - Mantan Penghulu (kepala desa) Air Hitam Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir, An (35) ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan dan penggelapan uang. Polisi menemukan bukti An menjual tanah milik Ranto Siregar kepada Sri Wirda (29) seorang guru honor.
pemkab-siak-komitmen-berikan-beasiswa-berprestasi
Pemkab Siak Komitmen Berikan Beasiswa Berprestasi
Sabtu, 24 November 2018 21:21 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak akan terus berkomitmen memberikan beasiswa berprestasi kepada siswa dan mahasiwa. Bahkan, beasiswa itu diberikan sampai ke jenjang pendidikan paling tinggi (S3).
bawaslu-riau-tertibkan-563-alat-peraga-selama-dua-bulan-masa-kampanye-pemilu-2019
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Selama dua bulan masa kampanye Pemilu 2019, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau menertibkan 563 alat peraga kampanye (APK) yang dianggap melanggar aturan.
tim-sepak-takraw-unilak-jadi-jawara-di-jakarta
Tim Sepak Takraw Unilak Jadi Jawara di Jakarta
Sabtu, 24 November 2018 11:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Prestasi membanggakan di tingkat nasional kembali diraih mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak). Kali ini tim sepak takraw Unilak yang turun di nomor quadrant menjadi juara I di ajang UNJ (Universitas Negeri Jakarta) Season V di Jakarta.
orang-gila-tetap-dapat-hak-suara-tpsnya-dekat-rsj-tampan-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau akan menyiapkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sekitar Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan, Pekanbaru.
wwwwww