Home > Berita > Inhil
Inhil
apa-benar-agar-dapat-dana-bantuan-kegiatan-dari-pt-bank-riaukepri-proposalnya-harus-diajukan-lewat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Melesat bak meteor. Ya, itulah kalimat yang tepat untuk disematkan ke PT Bank Riaukepri (BRK) karena dalam tempo yang tidak terlalu lama berhasil membuktikan dirinya sebagai bank terkemuka dan lepas dari julukan bank ”kelas dua” yang dulu dilekatkan ke Bank Pembangunan Daerah (BPD).
demi-kemajuan-pendidikan-bupati-inhil-siap-berdiskusi-dengan-guru
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau siap menerima masukan dari kalangan guru khususnya yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), bagi kemajuan dunia pendidikan di daerah ini.
politisi-ini-heran-meski-sudah-berulangulang-mengingatkan-agar-proyek-yang-tertunda-diprioritaskan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Awandi, meminta kepada organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, untuk memprioritaskan anggaran untuk kegiatan yang tidak terlaksana pada tahun sebelumnya karena persoalan pengurangan anggaran yang terjadi.
santer-berpasangan-dengan-wardan-di-pilkada-inhil-2018-ini-kata-dani-m-nursalam
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Isu-isu politik terkait kemungkinan-kemungkinan yang terjadi pada perhelatan pesta rakyat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) 2018 mendatang mulai bermunculan.
percepat-pembangunan-dan-geliat-ekonomi-bupati-inhil-hm-wardan-pastikan-dmij-jadi-program-prioritas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dalam upaya mempercepat geliat pembangunan, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan, tetap memprioritaskan program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) pada tahun belanja APBD tahun 2017.
warga-desa-rambaian-gas-inhil-geger-dengar-jeritan-dari-rumah-rohani-kaget-temukan-putrinya-gantung
GAS, POTRETNEWS.com - Rohani, warga Desa Rambaian Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menjerit histeris saat melihat putri kesayangannya, Lis (17) gantung diri, Minggu (29/1/2017).
pkk-sentral-membentuk-fondasi-bangsa-ketua-tp-inhil-hj-zulaikhah-wardan-keluarga-pilar-utamanya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Gerak Pemberdayaan & Kesejahteraan Keluarga (PKK) merupakan sentral dalam membentuk fondasi bangsa, karena sasaran program pokok PKK adalah keluarga. Oleh sebab itu, keluarga dapat disebut sebagai salah satu pilar utama bangsa.
umk-inhil-2017-terbesar-kelima-di-provinsi-riau
UMK Inhil 2017 Terbesar Kelima di Provinsi Riau
Senin, 30 Januari 2017 20:21 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Upah Minimun Kabupaten (UMK) Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2017 sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Riau Nomor Kpts 1058 /Xl /2016 tanggal 21 Nopember 2016 sebesar Rp 2.342.160,00, dan menduduki peringkat kelima terbesar di Provinsi Riau.
bibitnya-banyak-dipesan-petani-luar-daerah-bupati-inhil-bangga-punya-kelapa-unggul-sri-gemilang
TEMBILAHAN, POTRETNEWs.com - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau memiliki bibit kelapa unggulan dan banyak dipesan para petani di daerah di luar Inhil.
polisi-gagalkan-penyelundupan-sabu-dan-ratusan-ekstasi-dari-malaysia-yang-pakai-jasa-tki-asal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Malaysia tampaknya menjadi tempat terdekat pengedar narkoba ”berbelanja” barang haram tersebut untuk diedarkan di Indonesia. Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau menangkap satu orang diduga pengedar yang membawa sabu-sabu dan ekstasi dari Malaysia.
wwwwww