Paket 3 Bahan Makanan Bersubsidi dari Pemkab Bengkalis Disambut Sukacita Warga Pangkalanbatang Barat

Sabtu, 23 Maret 2024 18:16 WIB
Junaidi Usman
paket-3-bahan-makanan-bersubsidi-dari-pemkab-bengkalis-disambut-sukacita-warga-pangkalanbatangStaf kantor desa saat menyerahkan paket 3 bahan makanan kepada warga, Sabtu (23/3/2024).
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Saat ekonomi masyarakat belum pulih seperti sekarang ini, mendapatkan paket 3 bahan makanan bersubsidi berupa 5 kg beras merk Beras Kita, sekilo gula kemasan merek Gula Vit, dan seliter minyak makan merk Sunco dengan harga cuma Rp25.000 sangat memberikan arti dan menyenangkan hati. Hal ini sebagaimana diakui dua orang warga Desa PangkalanbBatang Barat, Bengkalis Riau yang baru saja mengambil paket tadi di kantor desa yang beralamat di Jalan M Toha ini. ”Dengan program ini ghasenye bisa tebantulah Alhamdulillah," kata seorang wanita paruh baya kepada potretnews.com, Sabtu (23/03/2024) yang saat ditanyakan namanya tidak terdengar jelas di rekaman.

"Dengan adenye bantuan ini Alhamdulillah lah yeh, kite ade sedikit terbantu lah gitu. Harge due puluh lime ribu ni sebetolnye lebih, dengan gule, beghas lime kilo, minyak makan ni," kata Putra Ramadhan pula yang mengaku mengambil paket atas nama ibunya.

"Teghime kasih atas bantuannye saye ucapkan sebeso-besonye (kepada Bupati Kasmarni, Wakil Bupati Bagus Santoso, dan Kadis Perindag Zulfan)," ucap Putra Ramadhan yang segera menstater sepeda motor matic-nya.

Dari empat orang staf desa yaitu; Anita, Nurul Asikin, Intan Juliana, dan Sri Kurniawati yang ditugaskan mengatur pembagian paket tadi, didapat informasi bahwa paket sampai di kantor desa pada hari semalam, Jumat (22/3/2024) untuk 250 orang warga di 3 dusun desa ini. Masih terlihat beberapa paket yang belum dijemput penerima dan staf tadi akan melanjutkan tugas mereka pada Senin, 25 Maret 2024 mendatang.***(INF)

wwwwww