Pemkab Rokan Hilir Minta Rekanan Gesa Program Internet Murah

Sabtu, 27 Mei 2023 14:05 WIB
Paizul Azmi
pemkab-rokan-hilir-minta-rekanan-gesa-program-internet-murah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong baru-baru ini meresmikan program internet murah dan cepat di Kepenghuluan Bangko Mukti, Kecamatan Bangkopusako. Usai diresmikan, perkembangan program internet murah di pedesaan tersebut juga terus digesa. Bahkan, saat ini telah mencapai 200 rumah.

Untuk itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfotiks) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Indra Gunawan meminta pihak iconplus untuk mempercepat pengiriman material ke lokasi Bangkopusako. Karena banyak masyarakat sangat menantikan sambungan internet tersebut.

”Pemasangan sambungan internet murah di Desa Bangkomukti hingga saat ini terus berjalan dan digesa,” kata Indra Gunawan saat dikonfirmasi, Sabtu (27/5/2023).

Dengan terus berkembangnya serta tingginya animo masyarakat atas program tersebut, Indra meminta kepada pihak pengembang PT Immortal Indonesia selaku mitra Icon Plus agar terus memberdayakan tenaga kerja baru di desa itu untuk terlibat dalam melakukan pemasangan.

”Ini sangat luar biasa dan ternyata program ini juga dapat menambah lapangan kerja baru bagi masyarakat tempatan. Pak Bupati terus minta kepada kami untuk melakukan pengawasan karena ini semua untuk kepentingan masyarakat banyak,” pungkasnya.***(Infotorial Diskominfotiks Rohil)

Kategori : Pemerintahan, Rohil
wwwwww