Ahmad Doli Kurnia Diutus Airlangga Serahkan Piagam ke Akhmad Ma’ruf Maulana

Ahmad Doli Kurnia Diutus Airlangga Serahkan Piagam ke Akhmad Ma’ruf Maulana

Ahmad Doli Kurnia (kiri) menyerahkan piagam penghargaan dari Ketum DPP Golkar kepada Akhmad Ma'ruf Maulana, disaksikan Ade Angga di Hotel Aston, Batam, Ahad (4/4/2021).

Minggu, 04 April 2021 20:41 WIB

BATAM, POTRETNEWS.com — Mantan Sekjen Pengurus Besar (PB) HmI periode 1999-2001, Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung menyerahkan piagam penghargaan dari Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, kepada Ketua Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana, Minggu (4/4). Dalam penyerahan piagam ini, Doli sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, dalam kegiatan Rakerda DPD Partai Golkar Kepri.

Piagam penghargaan Airlangga Hartarto yang diserahkan Doli itu tersebut sebagai apresiasi DPP Golkar atas prestasi yang dicapai DPD Partai Golkar Kepri, di bawah kepemimpinan Akhmad Ma’ruf Maulana. Golkar Kepri telah sukses mengantarkan Ansar Ahmad sebagai kader terbaik Partai Golkar menjadi Gubernur Kepri. Serta mengantarkan kader terpilih sebagai bupati dan wakil bupati di beberapa daerah Provinsi Kepri, pada Pilkada serentak 2020 lalu.

Capaian prestasi yang berhasil diraih Partai Golkar Provinsi Kepri pada Pilkada 2020 lalu mencapai 71,4 persen, dari target 60 persen. Kerja ekstra DPD Golkar Kepri pada Pilkada 2020 lalu adalah, sukses mengantarkan Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepri.

Selanjutnya Ketua DPD Golkar di Kabupaten Karimun H Aunur Rafiq, yang terpilih kembali menjadi Bupati Karimun, masa jabatan 2020-2024. Di Kabupaten Bintan, kader muda terbaik Partai Golkar Roby Kurniawan juga terpilih sebagai Wakil Bupati Bintan, untuk periode 2020-2024.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, Akhmad Ma’ruf tipe ketua partai yang hiperaktif. Mampu membawa Partai Golkar menjadi partai pemenang di Provinsi Kepri.

“Golkar perlu kader seperti beliau. Seluruh kader harus mempunyai semangat yang sama, dalam membesarkan Parta Golkar di Provinsi Kepri,” ujar Doli, mantan Ketua Umum DPP KNPI, periode 2008-2011 ini, melansir suaraserumpun.com.

Mantan Sekjen PB Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) periode 1999-2001 ini menambahkan, Ketum Golkar Airlangga Hartarto sangat mengapresiasi atas kerja keras DPD Golkar Kepri. Selain sukses mengantarkan kadernya menjadi Gubernur Kepri, DPD Golkar Kepri juga fokus membuat program yang langsung menyentuh ke masyarakat.

“Seperti Golkar peduli anak yatim piatu, Golkar peduli penderita tumor, Golkar berkurban dan Golkar Jumat Barokah,” sebut Bung Doli.

Ketua DPD Partai Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana menyatakan, posisinya sebagai ketua memiliki tugas besar. Antara lain mengawal dan membesarkan Partai Golkar, serta membuat partai selalu dicintai masyarakat.

“Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan kerja keras bersama kader militan partai Golkar, di seluruh pelosok Provinsi Kepulauan riau,” kata Ma’ruf.

Ma’ruf menambahkan, meskipun dirinya sebagai simbol partai di tingkat provinsi, namun tidak memiliki niat politik untuk berkuasa. Baik di eksekutif maupun di legislatif tingkat kabupaten/kota, provinsi atau pun di pusat.

“Saya sadar, tanggung jawab besar sebagai pemimpin partai, tidak hanya di dunia. Tapi juga di akhirat. Mari kita tanamkan semangat kebersamaan untuk menjadi pemenang. Kader Golkar tidak boleh cengeng. Kader Golkar harus menjadi petarung,” pesan Akhmad Ma’ruf Maulana. ***

Editor:
Widya Paramitha

Kategori : Politik
wwwwww