Home > Berita > Umum

Pria Beristri dan Oknum Mahasiswi Mendadak Mengaku Sudah Menikah saat Terjaring Razia Satpol PP Berduaan di Kamar Kos

Pria Beristri dan Oknum Mahasiswi Mendadak Mengaku Sudah Menikah saat Terjaring Razia Satpol PP Berduaan di Kamar Kos

Ilustrasi/INTERNET

Rabu, 16 September 2020 08:12 WIB

KEDIRI, POTRETNEWS.com — Pasangan selingkuh yang terdiri dari pria beristri dan mahasiswi terjaring razia yang dilakukan Satpol PP. Pasangan ini ditemukan petugas di dalam kamar kos dengan pintu terbuka.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Jawa Timur, Nur Khamid menjelaskan, pasangan ini ditemukan petugas di kamar kos cewek yang ada di Kelurahan Bandarlor.

”Kami menindaklanjuti pengaduan masyarakat terkait rumah kos yang meresahkan warga di Kelurahan Bandarlor. Setelah dilakukan pemantauan awal petugas melakukan penindakan," jelas Nur Khamid, Selasa (15/9/2020), melansir tribunnews.com.

Dari pengaduan masyarakat, tempat kos khusus perempuan itu meresahkan warga sekitarnya. Penjelasan Ketua RT, tempat kos putri tersebut sering dibuat menginap teman laki-lakinya.

Saat petugas mendatangi tempat kos didapati ada satu pasangan di kamar yang pintunya terbuka. Identitas pasangan itu DA (24) warga Desa Loderesan, Kecamatan Kedungwaru dan TAP (20) warga Desa Sambirobyong, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung.

Saat petugas menanyakan identitasnya, mereka mengaku sudah menikah. Hanya saja keduanya tidak bisa menunjukkan bukti buku nikah sehingga petugas membawa ke Kantor Satpol-PP untuk dimintai keterangan dan pendataan lebih lanjut.

Hasil pengembangan awal diduga merupakan pasangan selingkuh. Karena pihak laki-laki sudah punya istri dan yang perempuan mahasiswi.

”Kedua pelaku sudah kami data. Petugas juga memberikan pembinaan dan memanggil keluarga masing-masing. Kita serah terimakan untuk pembinaan lebih lanjut," jelasnya. Sementara untuk pemilik kos akan dipanggil untuk diminta keterangannya. ”Apabila ada pembiaran untuk tempat prostitusi akan kita tutup usaha rumah kosnya," tandasnya. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww