PotretNews.com Selasa 14 Juli 2020
Home >  Berita >  Bengkalis

Plh Bupati Bengkalis Semangati Petugas di Posko Covid-19

Plh Bupati Bengkalis Semangati Petugas di Posko Covid-19

Peninjauan Posko Covid-19 di Bandarlaksamana, Ahad (26/4/2020).

Minggu, 26 April 2020 19:27 WIB
Muhammad Syahlizan

BANDARLAKSAMANA, POTRETNEWS.com — Guna memastikan kesiapan petugas medis yang berjaga di Posko Covid-19 , Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis Bustami HY meninjau posko yang berlokasi di Siakkecil dan Bandarlaksamana, Ahad (26/4/2020).

Posko di Siakkecil yang setiap harinya dijaga oleh Petugas Kesehatan, BPBD, Dishub, Anggota Polres dan TNI ini berada di Desa Tenggayun.

Sama seperti Siakkecil, pendirian posko pada kecamatan (Bandarlaksamana) yang merupakan pemekaran dari Bukitbatu tersebut, untuk memeriksa kesehatan masyarakat yang melakukan perjalanan dari daerah Dumai yang menjadi orang dalam pemantauan (ODP).

Plh Bupati Bengkalis, Bustami mengucapkan terima kasih kepada petugas yang telah melakukan penjagaan dan pengawasan terhadap penyebaran Covid-19 di Bengkalis.

”Terus semangat, jaga kekompakan dan jangan lupa akan pentingnya kesehatan, terus berikan asupan gizi yang cukup untuk diri sendiri," ujar Sekretaris Daerah Bengkalis itu.

Ketika terdapat pasien yang mengeluhkan gejala yang persis seperti Covid-19, Plh Bupati Bengkalis berpesan kepada petugas untuk segera melaporkan kepada pihak terkait agar bisa diberikan penanganan secara cepat. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Bengkalis, Pemerintahan
Loading...
www www