Home > Berita > Riau

Pasien Kedua Positif Corona di Riau Warga Marpoyandamai Pekanbaru

Pasien Kedua Positif Corona di Riau Warga Marpoyandamai Pekanbaru

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait dengan berita. (INTERNET)

Minggu, 29 Maret 2020 22:50 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pasien positif virus Corona atau Covid-19 di Riau per Ahad (29/3/2020) bertambah satu lagi sehingga totalnya menjadi dua orang.

Informasi diperoleh menyebutkan, pasien positif tersebut berinisial AH (42), bertempat tinggal di Kecamatan Marpoyandamai, Kota Pekanbaru.

BERITA TERKAIT:

* Bawa Angin Segar, Pasien Pertama Corona di Riau Berusia 63 Tahun Dinyatakan Sembuh

* Kasus Positif Corona di Riau Bertambah 1 Lagi, Pasien Pernah Ikut Tablig Akbar di Malaysia

* Virus Corona Masuk Riau, Satu Warganya Terjangkit dan Sedang Dirawat di RSUD Arifin Achmad

Dia memiliki riwayat perjalanan ke Malaysia, menghadiri tablig akbar. Pasien positif sebelumnya, M (63), juga ikut kegiatan yang sama.

”Iya, bertambah satu lagi, berarti ada dua kasus pasien positif corona di Riau. Saat ini pasien tersebut dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru,” kata Juru Bicara Penanganan Virus Corona Riau, dr Indra Yopi, Ahad (29/3/2020)sore.

Pasien Pertama Sembuh
Sementara itu, pasien kasus pertama yang sebelumnya dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru (berinisial M) sudah dinyatakan sembuh dan telah kembali ke rumahnya bersama keluarga.

”Alhamdulillah untuk yang sebelumnya sudah sembuh dan hari ini sudah pulang ke rumahnya,” imbuhnya. Indra mengimbau masyarakat agar jangan lagi berkumpul-kumpul. Karena dia melihat di kawasan Jalan Arifin Ahmad masih ada yang kongko-kongko.

”Jaga jarak atau prosedur social distancing harus diterapkan kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas di luar. Jangan lagi sampai ada penambahan. Mudah-mudahan kita dapat melalui musibah ini,” demikian keterangan Indra Yopi. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul ”Pasien ke-2 Positif Virus Corona di Riau Warga Marpoyan Damai”

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Umum
wwwwww