Tiba di Riau, Presiden Jokowi Bakal Resmikan Pabrik di Pelalawan dan Tinjau Jalan Tol Pekanbaru-Dumai di Minas

Tiba di Riau, Presiden Jokowi Bakal Resmikan Pabrik di Pelalawan dan Tinjau Jalan Tol Pekanbaru-Dumai di Minas

Presiden Jokowi sesaat setelah turun dari pesawat kepresidenan di Lanud Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Riau, pada Kamis (20/2/2020). (ANTARA)

Kamis, 20 Februari 2020 19:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan rombongan tiba di Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Riau, pada Kamis (20/2/2020) kira-kira pukul 17.55 WIB. Setelah turun dari pesawat kepresidenan, presiden langsung disambut Gubernur Riau Syamsuar dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya.

Selain itu, Komandan Resor Militer (Danrem) 031/Wirabima Brigjen TNI Mohammad Fadjar serta juga terlihat menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Jokowi dijadwalkan melakukan sejumlah kegiatan dalam kunjungan kerja perdananya pada 2019 ini di Bumi Lancang Kuning ini. Presiden dijadwalkan akan melakukan sejumlah kegiatan di Riau pada Jumat (21/2/2020).

Presiden Jokowi memulai agendanya dengan meresmikan PT Asia Pacific Rayon (APR), pabrik serat rayon di Kota Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan.

Selanjutnya, Presiden Jokowi juga akan memantau pembangunan jalan tol pertama di Riau yang menghubungkan Kota Pekanbaru ke kota pelabuhan Dumai serta membagikan Surat Keputusan Perhutanan Sosial di Taman Hutan Rakyat di Minas, Kabupaten Siak.

Sebanyak 3.200 personel gabungan TNI dan Polri siap mengamankan kunjungan kerja Presiden Jokowi di Riau. ****

Berita ini telah terbit di antaranews.com dengan judul ”Presiden Jokowi mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru”

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww