PotretNews.com Selasa 31 Maret 2020
Home >  Berita >  Riau

Tingkatkan Kompetensi, Pemprov Riau Akan Kirim ASN Belajar ke Singapura

Minggu, 16 Februari 2020 10:20 WIB
tingkatkan-kompetensi-pemprov-riau-akan-kirim-asn-belajar-ke-singapura Gubernur Riau Syamsuar (kanan) usai melakukan pembicaraan khusus bersama Wakil Menteri Luar Negeri Singapura, Dr Maliki Osman, Kamis (13/2/2020).

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dalam upaya meningkatkan kompetensi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bakal mengirimkan pegawainya belajar ke Singapura. Rencana itu tengah dijajaki dengan pemerintah Singapura.

Jika kerja sama ini terlaksana, kenurut Gubernur Riau Syamsuar, nantinya aparatur sipil negara (ASN) pegawai Pemprov Riau bisa belajar di negara itu dengan difasilitasi oleh pemerintah Singapura alias gratis.

”Kerja sama yang akan dibangun antara pemerintah Singapura dengan Pemerintah Provinsi Riau dengan mengirimkan aparatur sipil negara untuk belajar di Singapura,” kata Gubernur Syamsuar usai menerima Wakil Menteri Luar Negeri Singapura, Dr Maliki Osman, Kamis (13/2/2020) lalu.

Pejabat (ASN, red) yang ditawarkan belajar di Singapura mencakup berbagai macam bidang studi yang bisa meningkatkan kompetensi dari para ASN. ”Ada beberapa pelatihan yang nantinya akan disiapkan. Semuanya ini dibiayai oleh Pemerintah Singapura,” demikian Syamsuar. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Pemerintahan
Loading...
www www