PotretNews.com Selasa 31 Maret 2020
Home >  Berita >  Bengkalis

Tiga Pria yang Diduga Kuli Angkut Narkoba dari Laut ke Darat Ditangkap di Bengkalis

Tiga Pria yang Diduga Kuli Angkut Narkoba dari Laut ke Darat Ditangkap di Bengkalis

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait dengan berita. (REPUBLIKA.co.id)

Minggu, 17 November 2019 17:10 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wilayah terluar Indonesia di Provinsi Riau rawan peredaran narkoba. Para sindikat kerap meggunakan jalan untuk menyelundupkan barang haram yang disinyalir berasal dari luar negeri.

Salah satu kawasan yang berbatasan langsung dengan negara lainnya, yakni Pulau Bengkalis.

Belum lama ini Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Bengkalis mengamankan tiga pria. Mereka yang diamankan pada Kamis (14/11/2019), diduga merupakan kuli angkut narkoba dari laut ke darat.

Informasi penangkapan terhadap ketiga orang tadi dikatakan Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kasat Narkoba, AKP Syahrizal, Ahad (17/11/2019).

Inisial ketiga tersangka yang diamankan, yakni; Is alias UK (58) warga Desa Jangkang, Kus alias Su (33) warga Desa Deluk dan As alias Ad (37) warga Desa Jangkang. Para tersangka merupakan warga Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau.

”Ketiga tersangka ini sudah lama jadi target operasi,” ujar AKP Syahrizal.Tim awalnya mengamankan tersangka Is di rumahnya, sambung AKP Syahrizal.

Di rumah Is Jalan Utama, Desa Deluk, tim mengamankan 4 paket diduga sabu, 2 paket diduga ganja kering di dalam tas sandang dan 1 paket diduga sabu yang disimpan dalam kamar.

”Kemudian tim mengamankan rekan Is, yakni Kus dan mendapati satu paket sabu dalam dompetnya. Tim menyita seluruh barang bukti sabu dengan berat kotor 16,4 gram, 2 bungkus ganja kering dengan berat kotor 4,5 gram, 1 buah tas sandang, sepeda motor, 3 unit ponsel dan uang tunai Rp500 ribu," ungkapnya. Ketiga tersangka kini diamankan di Polres Bengkalis. ***

Berita ini telah tayang di goriau.com dengan judul "Pulau Terluar Riau Rawan Persinggahan Narkoba, Polisi Tangkap Tiga Orang Diduga Tukang Angkut Sabu dari Laut ke Darat di Bengkalis"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Bengkalis, Hukrim
Loading...
www www