Home > Berita > Sport

Tim Sepak Takraw Unilak Tambah Medali Perunggu Kontingen Riau di Pomnas 2019

Tim Sepak Takraw Unilak Tambah Medali Perunggu Kontingen Riau di Pomnas 2019

Juprinata bersama tim sepak takraw yang berlaga di Pomnas 2019.

Kamis, 26 September 2019 10:25 WIB
Riady S

JAKARTA, POTRETNEWS.com – Cabang sepak takraw menambah koleksi medali perak untuk kontingen Riau di pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVI/2019.

Posisi ketiga berhasil diraih para atlet saat bertanding di nomor event double putra.

Mereka yakni; M Syarif, Dion Pramudana, dan Tri Ramadhan. Ketiga pemain merupakan mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru. Berlaga di Gor Matraman, Jakarta, pada Rabu (25/9/2019), tim takraw Riau kalah dari Sumbar dengan skor 1-2.

Pelatih Tim Sepak Takraw Riau, Jufrinata mengatakan tim asuhannya sudah berusaha maksimal meski baru berhasil meraih dua perunggu.

”Pada pertandingan semifinal melawan tim Sumbar, pertandingan berlangsung sengit dengan kejar-kejaran skor, meskipun di akhir kita harus mengakui keunggulan lawan. Tapi kita semua tetap bersyukur atas raihan medali perunggu ini,” ujarnya.

Wakil Rektor 3 Bidang kemahasiswaan Unilak Eddy Asnawi mengapresiasi hasil yang dicapai tim sepak takraw yang sudah mempersembahkan 2 medali perunggu untuk Riau. ”Untuk tim sepak takraw Riau kita ucapkan selamat dan semoga ke depan bisa mengukir prestasi gemilang dengan mendapatkan medali emas,” ujar Eddy. ***

Kategori : Sport
wwwwww