Home > Berita > Inhil

Kodim Indragiri Hilir Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran dan Berpesan agar Tetap Semangat

Kodim Indragiri Hilir Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran dan Berpesan agar Tetap Semangat

Foto bersama jajaran Kodim 0314/Indragiri Hilir dengan korban kebakaran.

Kamis, 18 Juli 2019 17:32 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Indragiri Hilir (Inhil), Riau, memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Sederhana Lorong Bungapadi dan Lorong Cintamaju Parit 7, Kecamatan Tembilahan hulu, Kamis (18/7/2019). Bantuan sembako tersebut diserahkan secara langsung oleh Kasdim Mayor Inf Untung Kusmanto.

Dalam kesempatan ini Dandim Letkol Inf Andrian Siregar SIP yang diwakili kasdim, mengatakan bahwa pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian kita untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan pascamusibah kebakaran dan sebagai tali kasih dengan warga sekeliling serta wujut kepedulian sosial dari Kodim 0314/Inhil.

”Kita berharap kepada warga yang mengalami musibah bersabar ikhlas menghadapi cobaan dan ikhlas menerima musibah ini, jangan menyerah tetap semangat, lakukanlah kegiatan untuk mempercepat pemulihan kondisi ekonomi keluarga,” katanya.

Tidak hanya itu, Mayor Inf Untung Kusmanto juga berpesan, untuk ke depannya sebelum meninggalkan rumah yakinkan aman dari colokan-colokan arus pendek listrik.

Sementara itu, As,at salah seorang warga yang terkena musibah mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0314/Inhil yang peduli terhadap warga yang terkena musibah.

”Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak dari kodim yang telah memberikan bantuan ini, dengan sembako ini dapat meringankan beban yang kami rasakan saat ini," ujarnya. ***
Kategori : Inhil, Umum
wwwwww