PotretNews.com Senin 19 Agustus 2019
Home > Berita > Umum

Sopir Bus Medan Jaya Kabur setelah Tabrak Warga Bengkalis hingga Tewas di Jalinsum Medan-Rantauprapat

Sopir Bus Medan Jaya Kabur setelah Tabrak Warga Bengkalis hingga Tewas di Jalinsum Medan-Rantauprapat

Gambar hanya ilustrasi. (INTERNET)

Jum'at, 07 Juni 2019 12:26 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan - Rantauprapat Km 168-169 atau tepatnya di Desa Perk Pondok Jati, Kecamatan Seidadap, Kabupaten Asahan pada Kamis (6/6/2019) sekira pukul 20.15 WIB.Kecelakaan itu melibatkan satu unit bus Medan Jaya BK 7959 DI dan satu unit sepeda motor Vario bernomor polisi BM 3602 DP.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Rusbeny mengatakan akibat peristiwa kecelakaan itu, pengendara sepeda motor yang diketahui berbama Bagus Santoso (42) warga Jalan Lintas Duri-Dumai Km 18, Desa Sebangar RT 02/RW 07, Kecamatan Bathin Solapan-Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau, tewas di tempat kejadian.

”Korban tewas dibawa ke Klinik Estomihi, Simpang Kawat. Kondisinya banyak mengalami luka dibagian dada, paha, lutut, leher patah bahkan kondisi kepala korban cukup mengenaskan," kata Rusbeny, Jumat (7/6/2019).

Adapun kronologis kejadian, berawal ketika bus Medan Jaya yang datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat hendak mendahului kendaraan di depannya melaju kencang berjalan melebar ke kanan.

Diduga sopir tidak memperhatikan sepeda motor yang melintas dari arah berlawan, sehingga bagian kanan depan bus langsung menghantam kendaraan Honda Vario yang dikendarai korban.

Akibatnya sepeda motor yang terlibat kecelakaan masuk ke bawah kolong bus dan mengalami kerusakan parah. "Sopir bus melarikan diri dan masih dicari tahu identitasnya," ungkapnya.

Rusbeny juga menyebutkan saat kejadian berlangsung kondisi cuaca cerah. Selain itu akibat kecelakaan lalu lintas yang menewaskan satu pengendara sepeda motor ini, tercatat kerugian material sebesar Rp5 juta. ***

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Sopir Bus Medan Jaya Kabur setelah Tabrak Pengedara Sepeda Motor hingga Tewas di Jalinsum"

Editor:
Akham Sophian
Ads
Kategori : Umum, Riau
wwwwww