Home > Berita > Riau

Mudik Pakai Sepeda Motor, Satu Keluarga Meninggal Ditabrak Mobil Dinas PLN di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri

Mudik Pakai Sepeda Motor, Satu Keluarga Meninggal Ditabrak Mobil Dinas PLN di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri

Ilustrasi. (INTERNET)

Minggu, 02 Juni 2019 16:01 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, tepatnya di Km 36 Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Siak, Riau, Sabtu (1/6). Pemudik yang menggunakan sepeda motor ditabrak mobil Toyota Hilux BM 9458 TV. Akibat kejadian tersebut, tiga orang meninggal dunia. Korban meninggal dunia atas nama Azon Readi (27), Dian Lyon Anda Putri (27) dan Shaqueena Badzun Diazo (1).

Kasat Lantas Polres Siak, AKP Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, korban adalah satu keluarga yang tinggal di Jalan Cut Nyak Dien Gang Jambu No 28 Pekanbaru. Mereka berencana mudik lebaran menggunakan sepeda motor Honda Beat BM 5007 AC.

Peristiwa ini terjadi berawal saat Mobil Dinas PLN jenis Toyota Hilux yang dikemudikan Panggih Yasa Supraja (30) datang dari arah Minas menuju Kandis. Sampai di TKP jalan tikungan ke kiri, warga Jalan Dahlia Nomor 110 Pekanbaru ini hilang kendali saat menyetir.

"Waktu itu kondisi cuaca hujan. Supir hilang kendali hingga mobil banting setir ke sebelah kanan. Saat bersamaan datang dari arah berlawanan Sepeda Motor Honda Beat. Karena jarak sudah dekat, maka terjadilah laka lantas di badan jalan sebelah kanan dari arah Minas menuju Kandis," kata Birgitta, Ahad (2/6/2019).

Waktu itu, Azon membonceng istri dan anaknya. Mereka ingin mudik lebaran keluar daerah. Kecelakaan ini, kata Birgitta, murni karena kelalaian dan kurang hati-hatinya sang sopir.

"Kejadian ini masih proses penyidikan. Sopir sudah kita amankan," kata Burgitta. ***

Kategori : Riau, Siak, Peristiwa
wwwwww