Kecelakaan Lalu Lintas di Jalur Pematangsiantar-Perdagangan Renggut Nyawa Warga Rokan Hilir

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalur Pematangsiantar-Perdagangan Renggut Nyawa Warga Rokan Hilir

Gambar hanya ilustrasi. (INTERNET)

Minggu, 02 Juni 2019 20:25 WIB
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com - Sebuah sepeda motor dan minibus bertabrakan di lintasan arus mudik Pematangsiantar-Perdagangan. Dalam kecelakaan tersebut penumpang sepeda motor tewas dengan luka parah. Informasi yang diperoleh, Ahad (2/6/2019), sepeda motor jenis Honda Supra dengan nomor polisi BK 2817 WM, yang dikendarai Heri Surahman (41), warga Dusun Balam, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau bertabrakan dengan mini bus Suzuki Carry dengan nomor polisi BK 1432 VI yang dikemudikan Hendrik Simangunsong warga Kabupaten Asahan di jalan lintas Sumateran (jalinsum) kilometer 22,5-28 sekitar pukul 14.30 WIB.

Akibat tabrakan itu, rekan Heri berboncengan yakni Suningsi (46), warga Kabupaten Rokan Hilir Riau tewas dengan luka parah setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Simalungun,AKP Hendri ND Barus mengatakan 5 penumpang minibus mengalami luka-luka dan masih dirawat di RS Harapan Pematangsiantar.

"Mobil minibus datang dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan, diduga tiba-tiba oleng dan bertabrakan dengan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan," sebut Hendri.

Menurut salah seorang pengguna jalan di sekitar lokasi kejadian bernama Ridwan Sinaga, sebelum bertabrakan dengan sepeda motor minibus terlibat oleng dan mengambil jalan ke kanan, namun dari arah berlawanan melintas sepeda motor sehingga tabrakan tidak terhindar.

"Mini bus tiba-tiba terlihat oleng dan mengambil jalan ke kanan, namun dari arah berlawanan melintas sepeda motor, sehingga tabrakan tidak terelak," ujar Sinaga. ***

Artikel ini telah tayang di sindonews.com dengan judul "Motor Vs Minibus di Jalur Pematangsiantar-Perdagangan, 1 Tewas 5 Luka"

Editor:
Akham Sophian
Kategori : Hukrim, Rohil
wwwwww