PotretNews.com Selasa 18 Juni 2019
Home > Berita > Riau

Jelang Lebaran, 140 Warga Kurang Mampu di Siak Dapat Bantuan dari PKK

Jelang Lebaran, 140 Warga Kurang Mampu di Siak Dapat Bantuan dari PKK

Rasidah Alfedri menyerahkan bantuan.

Sabtu, 01 Juni 2019 00:04 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Siak Provinsi Riau menggelar kegiatan sosial jelang Lebaran 2019. 140 orang warga kurang mampu diberikan bantuan."Bantuannya bingkisan sembako. Kita berikan bagi warga kurang mampu seperti kaum duafa dan janda tua yang umumnya lanjut usia (Lansia)," kata Ketua TP-PKK Kabupaten Siak, Hj Rasidah Alfedri.

Pemberian bantuan ini digelar di Kantor Camat Minas, Jumat (31/5/2019). Rasidah mengatakan selain di Minas, bantuan yang sama juga diberikan kepada warga Kampung Perawang Kecamatan Tualang dan Kampung Olak Kecamatan Sungai Mandau.

"Jumlah paket sembako yang dibagikan sesuai dengan jumlah penerimanya (140 orang). Kegiatan ini bekerjasama dengan PT RAPP," kata dia.

Sebenarnya, kata Rasidah, perusahan memberikan bantuan per-kecamatan sebanyak 250 paket. Namun dengan inisatif, sisanya akan diberikan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Siak dan Sungai Apit.

"Saya berharap, adanya sembako ini dapat meringankan beban warga jelang Hari Raya Idul Fitri 2019. Mudah-mudahan bingkisan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya,” kata dia. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum
wwwwww