Home > Berita > Umum

Unilak Silaturahmi dan Buka Puasa bersama Wartawan

Unilak Silaturahmi dan Buka Puasa bersama Wartawan

Foto bersama usai berbuka puasa.

Rabu, 22 Mei 2019 15:25 WIB
Akham Sophian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau menggelar acara buka puasa dengan sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, online yang ada di Riau, di salah satu hotel Pekanbaru. Selasa (21/5/2019). Acara ini digelar dalam rangka menjalin silaturahim antara pihak universitas dengan media.

Hadir dalam kesempatan ini Rektor Unilak Dr Hj. Hasnati, Wakil Rektor I Unilak Dr Junaidi, Wakil Rektor II Unilak Erminasari STP, MSC dan juga Wakil Riau III Unilak Dr Edi Asnawi.

Rektor Unilak Dr Hasnati kepada insan media menyampaikan permohonan maaf karena baru kali ini berkesempatan bertemu secara langsung secara formal setelah 2 tahun lalu.

”Terima kasih kepada teman-teman yang sudah datang ke acara ini. Semoga hubungan yang kita jalin selama ini bisa semakin erat dan akan terus bisa terjalin, dan dapat terus membantu mempublikasikan kegiatan di Unilak kepada masyarakat" ujar rektor.

Hasnati juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasanya selama ini. "Semoga menjadi amal jariyah bagi temen-temen semua. Dan doa kita bersama Lancang Kuning semakin berjaya," tandasnya.

Cara buka bersama dimulai sejak pukul 17.30 WIB, ada 14 wartawan dari 14 media yang turut hadir dalam buk bersama ini.

Acara buka puasa bersama ini ditutup dengan foto bersama antara pihak kampus dan insan media yang hadir. ***
Kategori : Umum, Riau
wwwwww