Home > Berita > Riau

Dewan Siak Ajak Masyarakat Berperan Aktif dalam Pemilu 2019

Dewan Siak Ajak Masyarakat Berperan Aktif dalam Pemilu 2019

Sutarno.

Sabtu, 30 Maret 2019 15:15 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemilu serentak tahun 2019 tinggal menghitung hari lagi. Pada Pemilihan Umum kali ini, ada lima calon yang bakal dipilih masyarakat, calon presiden dan wakil presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Wakil Ketua DPRD Siak, Sutarno SH menyampaikan, masyarakat Kabupaten Siak harus berperan aktif dalam Pemilu 2019 dengan mendatangi TPS-TPS terdekat untuk memberikan hak pilihnya.

"Rakyat yang menentukan semua. Ditangan rakyatlah terciptanya pemimpin yang adil dan makmur pada Pemilu 2019 ini," kata politisi Sutarno, belum lama ini.

Politisi Gerindra Siak ini juga yakin, di Pemilu 2019 ini masyarakat sudah mulai cerdas menentukan  arah pilihan sesuai dengan hati nurani mereka. "Ini terlihat dari antusias masyarakat mengikuti perkembangan politik Pemilu 2019," kata dia.

Apalagi, perkembangan media elektronik cukup pesat. Sehingga apa yang terjadi diluar sana langsung dapat diketahui oleh masyarakat. "Maka itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif agar helat akbar pesta demokrasi tahun 2019 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

Menurut Sutarno, berbeda pandangan dan pilihan hal yang biasa. Yang penting kerukunan antar sesama terjaga.

"Untuk itu jangan pernah termakan isu-isu yang dapat mempecah belah kerukunan kita. Jagalah persaudaraan agar pesta demokrasi ini menghasilkan pemimpin sesuai dengan yang kita inginkan bersama," ujar Sutarno. ***

Kategori : Riau, Siak, Politik
wwwwww