Home > Berita > Riau

Penculik Anak yang Viral di Siak Ditangkap Polisi

Penculik Anak yang Viral di Siak Ditangkap Polisi

Ilustrasi. (sumber: internet)

Kamis, 28 Maret 2019 12:55 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seorang anak di Kampung Tuah Indrapura, Kecamatan Bungaraya, Siak, Riau, digagalkan dari korban penculikan. Kasus tersebut sempat ramai dibahas di media sosial Facebook dan WhatsApp. Anak ini berinisial RGS alias Radi (8). Sementara pelaku sebut saja namanya Dodo. Kasus penculikan ini terjadi Rabu 27 Maret 2019 kemarin sekira pukul 18.00 WIB. Korban diculik di jembatan depan Masjid Nurul Hidayah, Kampung Tuah Indrapura, Bungaraya.

Menurut Kapolsek Bungaraya AKP Zulkifli Ahmad, penangkapan berawal saat adanya laporan dari warga Kampung Tuah Indrapura, Jaenal Jeje, Rabu kemarin sekira pukul 21.30 WIB. Dia melapor anaknya telah diculik. Jaenal mengetahui anaknya diculik dari istrinya.

"Saat itu ayah korban sedang berobat di wilayah Kampung 40 Kecamatan Bungaraya. Tiba-tiba istrinya menelepon memberitahu anak mereka dibawa oleh seorang laki-laki mengunakan sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi. Pelaku saat itu memakai helm dan  jaket wrna hitam," kata Zulkifli kepada potretnews.com, Kamis (28/3/2019).

Mendapat kabar itu, Jaenal pun terkejut dan langsung pulang ke rumah. Setelah itu ia pun membuat laporan ke Mapolsek Bungaraya. "Pelaku sudah ditangkap. Dia ditangkap di wilayah Tumang Kecamatan Siak. Saat ini sedang di perjalanan menuju mapolres," kata kapolsek. ***

Kategori : Riau, Siak, Hukrim, Peristiwa
wwwwww