Jenazah Amreh Santoso, Warga Rengat yang Ditemukan di Kelok 9 setelah Dikabarkan Hilang Misterius Sudah Dimakamkan

Jenazah Amreh Santoso, Warga Rengat yang Ditemukan di Kelok 9 setelah Dikabarkan Hilang Misterius Sudah Dimakamkan

Penyisiran di air dan hutan dilakukan dalam upaya pencarian orang hilang di kelok 9 yang dilakukan Pos SAR 50 Kota.

Kamis, 28 Maret 2019 15:45 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Keluarga Amreh Santoso (37), warga Kampung Besarkota, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, masih berduka atas kehilangan Amreh. Amreh sebelumnya sempat dikabarkan hilang di sekitar Kelok 9, Sumatera Barat sebelum akhirnya ditemukan tak bernyawa pada Rabu (27/3/2019) lalu.
 
Setelah ditemukan tidak bernyawa, jenazah Amreh dibawa pulang ke Rengat. Setibanya di Rengat pada Rabu (27/3/2019) malam, jenazah Amreh langsung dimakamkan di pemakaman di Kampung Besarkota, Rengat.

Keluarga Amreh Santoso, Bagio, tidak bisa berbicara banyak soal kepergian adiknya itu. ”Kita masih berduka, harap dimaklumi," kata Bagio, Kamis (28/3/2019).
 
Bagio juga menyampaikan bahwa keluarga tidak memiliki firasat atas kepergian Amreh Santoso tersebut. Bahkan soal kepergian ke Sumbar itu juga tidak ada pesan yang ditinggalkan oleh Amreh.

Kejadian hilangnya Amreh Santoso ini sempat membuat heboh warga Inhu, terkait maraknya pemberitaan yang menyebutkan soal hilangnya warga Rengat saat permisi buang air kecil di Kelok Sembilan, Sumbar. Bahkan tim SAR turun untuk melakukan pencarian terhadap korban. ***

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Jenazah Amreh Santoso, Warga Rengat Riau yang Ditemukan di Kelok Sembilan Sudah Dimakamkan"

Editor:
Akham Sophian
Kategori : Hukrim, Inhu
wwwwww