PotretNews.com Kamis 09 April 2020
Home >  Berita >  Inhu

Tiga Hari Hilang Misterius di Sekitar Kelok 9, Warga Rengat Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Tiga Hari Hilang Misterius di Sekitar Kelok 9, Warga Rengat Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Ilustrasi Kelok 9/INTERNET.

Rabu, 27 Maret 2019 21:50 WIB
PADANG, POTRETNEWS.com - Seorang lelaki bernama Amreh Susanto (37) warga Rengat, Provinsi Riau ditemukan sudah tidak bernyawa sekira 1 Km ---  arah timur jalan raya menuju Bukikbunian,  Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat (Sumbar). Sebelumnya, korban melintas di Kelok 9 pada Minggu (24/3/2019) malam dikabarkan hilang setelah turun dari  kendaraan mobil bersama rombongannya.

Kepala Pos Basarnas 50 Kota Robi Saputra,  menyebutkan korban telah tiga hari menghilang sejak Senin dini hari (sebelumnya, korban melintas di Kelok 9 pada Minggu (24/3/2019) malam dikabarkan hilang setelah turun dari  kendaraan mobil bersama rombongannya). "Korban Amreh Susanto ditemukan oleh tim gabungan pada Rabu, 27 Maret 2019 setelah dilakukan pencarian orang hilang di kelok 9," ujar Robi, Rabu (27/3/2019).

Selanjutnya, tim gabungan melakukan evakuasi korban menyusul ditemukan sekitar 1 Km dari arah timur jalan raya menuju Bukik Bunian, kawasan Kelok 9.

Robi mengemukakan pencarian serta evakuasi telah selesai dilaksanakan oleh Operasi SAR pada Rabu sore. "Proses pencarian telah tutup pada Rabu (27/3/2019) Pukul 15.30 WIB secara resmi oleh Asisten I Pemkab 50 Kota.

Selama pencarian korban, lanjut Robi, partisipasi datang dari sejumlah tim terdiri dari BRT (Bukittinggi Rescue Team) Polsek Harau, Perangkat Kecamatan, Perangkat Kenagarian Bankom RAPI Paguyupan Palito Harau KSB Ulue Aie Puskesmas Tanjungpati, Komunitas Fotografer Kelok 9 Rekan Media Masyarakat. ***

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "BREAKING NEWS : Warga Rengat Riau Ditemukan Sudah tak Bernyawa di Sekitar Kelok Sembilan"

Editor:
Akham Sophian
       
        Loading...    
           
Kategori : Inhu, Umum
Loading...
www www