Home > Berita > Riau

Kebakaran Rumah di Minas, 2 Motor Ludes, Penghuni Alami Luka Berat

Kebakaran Rumah di Minas, 2 Motor Ludes, Penghuni Alami Luka Berat

Foto ini hanya ilustrasi. (sumber: internet).

Selasa, 12 Februari 2019 02:20 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebuah rumah di Kabupaten Siak dilalap api sore tadi. Seorang penghuni rumah menderita luka berat dan 2 unit motor ludes terbakar. Korban bernama Serawati Br Saragih (46). Dia menderita luka bakar pada tangan sebelah kanan dan kedua kakinya dan langsung dilarikan ke Puskesmas Minas.

Kebakaran rumah yang berada di Km 27 Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin (11/2/2019) sore sekitar pukul 18.00 WIB ini berawal saat warga setempat bernama Hendra Hidayat (41) melihat kobaran api di dalam rumah.

Saat itu, Serawati Br Saragih dan putrinya Eka Wijayanti Silaen sedang menyalin bensin untuk di jual dari jerigen kedalam botol Aqua besar di rumahnya.

Tiba-tiba, saksi Hendra melihat api sekitar setengah meter berkobar dari dalam rumah menjalar ke luar. Hendra dan saksi lainnya, Hendri Nababan (41) memanggil warga sekitar untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Warga setempat pun menghubungi Fire PT. CPI Minas guna menurunkan mobil pemadam. Kurang lebih 2 jam berjibaku, sekitar pukul 19.40 WIB, api baru dapat dipadamkan.

"Kerugian materil diperkirakan mencapai Rp250 juta. Selain 2 unit sepeda motor, sejumlah barang elektronik juga hangus terbakar," kata Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos kepada wartawan, Selasa (12/2/2019). ***

Kategori : Riau, Siak, Peristiwa
wwwwww