Home > Berita > Riau

Tabrakan dengan Colt Diesel, Pengendara Motor Tewas di Siak

Tabrakan dengan Colt Diesel, Pengendara Motor Tewas di Siak

Ilustrasi.

Sabtu, 26 Januari 2019 20:27 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kecelakaan truk Colt Diesel dengan sepeda motor terjadi di daerah Kabupaten Siak, Riau. Seorang pemotor tewas akibat kecelakaan tersebut. Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Dayun-Perawang, kilometer 41, Kampung Pangkalanpisang, Kecamatan Kotogasib, Siak. Kecelakaan yang melibatkan truk Colt Diesel bernomor polisi BM 8492 SU dan sepeda motor honda beat BM 3208 YF terjadi sekitar pukul 11.15 WIB, Sabtu (26/1/2019).

"Pengendara motor bernama Paino (26) meninggal ditempat. Sementara yang diboncengnya Eca Darmayanti (25) mengalami luka berat dan sudah mendapatkan perawatan medis," kata Kasat Lantas Polres Siak, AKP Agustinus Chandra, Sabtu malam.

Kedua korban itu merupakan warga Kampung Suka Mulia, Kecamatan Dayun, Siak. Sementara, sang sopir truk Suhendri (28), warga Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.

Chandra menjelaskan, peristiwa ini bermula saat Paino datang dari arah kilometer 11 Kampung Pangkalan Pisang mengendarai sepeda motor Honda Beat-nya berboncengan dengan Eca menuju arah Perawang.

Sampai di TKP, korban berusaha menyelip (mendahului,red) mini bus di depan dengan melaju mengambil badan jalan sebelah kanan. Dari arah berlawanan, datang truck colt diesel yang dikemudikan Suhendri. Karena jarak sudah dekat, kata Chandra, laka ini pun tak terelakkan lagi.

"Jaraknya sudah dekat. Jadi tak bisa dielakkan lagi. Sedangkan Eca, dia terpental dan mengalami luka berat. Kerugian materil peristiwa ini diperkirakan sebesar Rp2 juta," ungkap Chandra. ***

Kategori : Riau, Siak, Hukrim
wwwwww