Home > Berita > Riau

Di Hadapan Menko Luhut Panjaitan, Syamsuar: Banyak Bantuan Jokowi yang Prorakyat ke Siak

Di Hadapan Menko Luhut Panjaitan, Syamsuar: Banyak Bantuan Jokowi yang Prorakyat ke Siak

Luhut dan Syamsuar saat menuju ke lokasi panen raya di Kecamatan Bungaraya, Siak.

Rabu, 16 Januari 2019 12:33 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Di hadapan Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Bupati Siak Syamsuar tidak henti-hentinya memuji kepemimpinan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Syamsuar menyampaikan selama kepemimpinan Jokowi banyak bantuan yang turun ke Siak dan sangat menyentuh masyarakat. "Sangat banyak bantuan dari pusat selama kepemimpinan Pak Presiden Jokowi Pak Mentri. Semua prorakyat," kata Syamsuar dalam sambutannya di acara panen raya di Kecamatan Bungaraya, Rabu (16/1/2019).

Dari sekian banyak bantuan itu, kata Syamsuar, yang langsung menyentuh masyarakat yakni bantuan layak huni dan pemasangan listrik bagi masyarakat kurang mampu.

"Belum lagi dana desa yang meningkat tiap tahunnya, bantuan rumah untuk para nelayan, sertifikat prona, bantuan air bersih untuk masyakat miskin, bantuan ternak sapi dan masih banyak lagi," ujar Syamsuar.

Sementara untuk petani, lanjut Syamsuar, bantuan bibit dan dana cuma-cuma sebesar Rp25 juta sangat membantu petani di Kabupaten Siak.

"Memang sudah terbukti selama ini Pak Jokowi memeberikan perhatian lebih kepada Kabupaten Siak. Ke depan, kita berharap Pak Jokowi dapat melanjutkan pembangunan ini demi mewujudkan indonesia lebih baik lagi," kata Syamsuar. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww