Home > Berita > Umum

Kece, Presiden Jokowi Pakai Celana Jins dan Sepatu Kets Saat Tiba di Pekanbaru

Kece, Presiden Jokowi Pakai Celana Jins dan Sepatu Kets Saat Tiba di Pekanbaru

Presiden Jokowi menyalami pejabat yang menyambutnya di Landasan Udara Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Jum'at, 14 Desember 2018 22:20 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tiba di Pekanbaru, Riau, sekira pukul 21.17 WIB Jumat (14/12/2018) malam ini, Presiden Joko Widodo nampak santai dan bergaya khas anak muda. Saat turun pesawat kepresidenan RI 1, Jokowi hanya mengenakan kemeja putih dengan celana jins dan sepatu kets.

Suasana itu nampak kontras dengan penyambutan yang dilakukan, dimana para pejabat yang mengenakan pakaian batik, uniform hingga pakaian adat.

Sementara ibu negara Iriana nampak memakai batik dengan balutan kerudung di kepala. Pesawat kepresidenan RI 1 type BBJ2 mendarat di Landasan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin.

Tampak dalam rombongan Presiden RI Ir H Joko Widodo, Ibu Hj Iriana, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko SIP, Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono SE MM dan rombongan.

Kedatangan presiden disambut oleh Gubernur Riau, Pangdam I/ Bukit Barisan, Kapolda Riau, kajati, danlanud, Danrem 031/Wirabima, dan Wali Kota Pekanbaru.

Saat turun dari pesawat, Jokowi menyalami para pejabat yang menyambutnya. Kedatangan Jokowi dan rombongan dalam keadaan aman dan dijadwalkan langsung menuju ke salah satu hotel yang telah ditentukan untuk istirahat. ***

Artikel ini telah tayang di GoRiau.com dengan judul Turun dari Pesawat RI 1, Jokowi Bergaya Santai Pakai Kemeja Putih dan Celana Jeans

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Riau
wwwwww