Home > Berita > Riau

Elakkan Lobang, Truk Tronton Terguling hingga Bersandar ke Pipa di Jalan Lintas Siak-Perawang

Elakkan Lobang, Truk Tronton Terguling hingga Bersandar ke Pipa di Jalan Lintas Siak-Perawang

Foto truk tronton bersandar ke pipa

Senin, 15 Oktober 2018 13:57 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebuah Truk Tronton terguling di Jalan Lintas Siak-Perawang, tepatnya di KM 37 Kampung Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Siak, Riau. Truk terguling diduga karena mengelakkan jalan berlubang di daerah itu. Akibatnya, truk oleng hingga bersandar ke pipa. Kejadian itu, Senin (15/10/2018) pagi tadi sekitar Pukul 09.00 WIB. Kejadian ini juga sempat menjadi tontonan bagi warga dan pengendara hingga mengakibatkan kemacetan.

"Muatannya tidak tumpah. Tergulingnya truk ini diduga karena mengelakkan lubang saat melintas. Karena beban muatan terlalu berat, jadi truk itu oleng hingga bersandar ke pipa," kata warga Kampung Kuala Gasib, Rudi kepada potretnews.com, Senin siang.

Rudi mengatakan tidak ada korban. Namun kejadian ini menyebabkan kemacetan. "Lumayanlah macetnya. Tadi belum terlihat juga petugas (Polisi) di lokasi. Mungkin saat ini sudah ada mereka di sana," ujarnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Siak, AKP Agustinus Candra Pietama mengaku belum mengetahui informasi kejadian laka tersebut. "Baru tahu saya ada kejadian ini. Coba saya tanya dulu kepastiannya," kata Candra via WhatsApp. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww