Masih Kenakan Seragam Dinas, Wakapolres Labuhanbatu Korban Kapal Tenggelam di Sungai Berombang Ditemukan Tak Bernyawa

Masih Kenakan Seragam Dinas, Wakapolres Labuhanbatu Korban Kapal Tenggelam di Sungai Berombang Ditemukan Tak Bernyawa

Wakapolres Labuhanbatu ditemukan. Gambar inset, Kompol Andi Chandra semasa hidupnya. (foto: istimewa)

Minggu, 22 April 2018 10:52 WIB
LABUHANBATU, POTRETNEWS.com - Jasad Wakapolres Labuhanbatu Sumatera Utara (Sumut) Kompol Andi Chandra yang hilang akibat kapal tenggelam di Sungai Barombang, Sumut, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. "Jasad Wakapolres ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB tadi oleh tim gabungan TNI/ Polri," kata Dandim 0209/LB, Letkol czi Deden Sumarlin, Ahad (22/4/2018).

Deden menambahkan, jasad korban ditemukan hanya berjarak 2 km dari lokasi tenggelamnya kapal yang ditumpangi rombongan Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang.

"Jasadnya ditemukan tidak jauh dari lokasi. Hanya berjarak 2 km saja," jelasnya, dilansir potretnews.com dari detikcom.

Jasad wakapolres yang masih mengenakan seragam Polri langsung dievakuasi dari dalam sungai. Rencananya, jasad wakapolres akan langsung disemayamkan ke rumah sakit di Labuhanbatu.

Sebelumnya, kapal rombongan Kapolres Labuhanbatu itu tenggelam perairan Sungai Berombang, Labuhanbatu, Sabtu (21/4) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu kapolres dan rombongan pulang menghadiri acara di Berombang. Baru berjalan 10 menit, speet boat milik Polair yang dinaiki kapolres dan rombongan, tenggelam. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Umum
wwwwww