Home > Berita > Umum

Jadi Korban Selamat Tenggelamnya Kapal di Sungai Berombang, Kapolres Labuhanbatu Ikut Cari Wakapolres yang Belum Ditemukan

Jadi Korban Selamat Tenggelamnya Kapal di Sungai Berombang, Kapolres Labuhanbatu Ikut Cari Wakapolres yang Belum Ditemukan

Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Candra yang belum ditemukan (kiri) dan Kapolres AKBP Frido Situmorang. (foto: radarsukabumi)

Minggu, 22 April 2018 08:15 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Kapal yang membawa rombongan Kapolres Labuhanbatu tenggelam setelah menghadiri acara di Berombang. Saat hendak kembali menuju Tanjungsarangelang, Kecamatan Panai Hulu, Labuhanbatu. Kapal milik Polair yang baru berjalan sepuluh menit itu menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran sehingga langsung tenggelam.

Seperti dilansir potretnews.com dari liputan liputan6.com, pada Sabtu (21/4/2018) sore, tujuh personel polri menjadi korban dalam insiden ini, termasuk Kapolres AKBP Frido Situmorang dan Wakapolres Kompol Adi Candra.

Sebanyak enam penumpang berhasil diselamatkan termasuk kapolres, tapi Wakapolres Kompol Candra, sampai saat ini masih dalam pencarian tim gabungan TNI, polri, dan BPBD.

Setelah melakukan pencarian berjam-jam, petugas harus memberhentikan proses pencarian tenggelamnya kapal yang membawa rombongan Kapolres Labuanbatu dikarenakan derasnya sungai diiringi hujan dan kurangnya pencahayaan.

Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang yang juga korban selamat ikut serta melakukan pencarian di sekitar Tanjung Sarang Elang. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Peristiwa
wwwwww