Home > Berita > Inhu

Danrem dan Bupati Inhu Pimpin Apel Besar ”Riau Damai” di RTH Rengat, Brigjen TNI Sonny Aprianto: Mari Kita Hidup Aman, Tentram, dan Nyaman

Kamis, 19 April 2018 01:46 WIB
Pinten/Budiman
danrem-dan-bupati-inhu-pimpin-apel-besar-riau-damai-di-rth-rengat-brigjen-tni-sonny-aprianto-mariUnsur Forkopimda Provinsi Riau, Bupati Inhu Yopi Arianto pejabat pemkab, ormas, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Deklarasi Anti-Hoax di RTH Rengat, Selasa (17/4/2018).
RENGAT, POTRETNEWS.com – Apel Besar ”Riau Damai” dan Deklarasi Anti-Hoax di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (17/4/2018) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), ormas dan masyarakat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat dipimpin langsung Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto SE MM dan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE. Sedangkan untuk Komandan Apel Besar diambil alih institusi Polri, Kompol Abdul Salmi.

Apel Besar ”Riau Damai” dan Deklarasi Anti-Hoax diwarnai dengan pembacaan teks antiberita bohong atau hoax oleh Plt Sekdakab Inhu, Ir H Hendrizal MSi, dan penandatanganan pernyataan anti-hoax pada baliho besar di lapangan dilanjutkan pernyataan sikap yang menginginkan nyaman bermasyarakat dari Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Inhu, H Lasmi Ismail.

Dalam amanatnya, antara lain Danrem 031/Wirabima berharap dari pernyataan anti-hoax mampu menciptakan nilai-nilai kebangsaan. ”Mari kita hidup aman, tentram dan nyaman,” ajak danrem.

Turut hadir Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH, Kabinda Riau Marsma TNI Rakman Hariadi, forkopimda, pejabat Pemkab Inhu, ormas, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. ***

wwwwww