Home > Berita > Riau

Tragis, Seorang Pria di Kampar Meninggal karena Tersedak Pecel Lele di Warung Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang

Tragis, Seorang Pria di Kampar Meninggal karena Tersedak Pecel Lele di Warung Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang

Masril meninggal karena termengkelan saat makan pecel lele.

Minggu, 18 Februari 2018 13:23 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Berhati-hatilah selalu, termasuk dalam hal menyantap makanan. Pria paruh baya ini meregang nyawa saat makan pecel lele, Sabtu (17/2/2018) malam. Pria yang kemudian diketahui bernama Masril, 50 tahun, itu makan di sebuah warung pecel lele di pinggiran Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang.

Tepatnya di wilayah Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang. Saat asyik makan, ia termengkelan (keselak/tersedak, red).

Kepala Kepolisian Sektor Tambang, AKP Jambi Lumbantoruan mengatakan, warga Jalan Datuk Tabano Gang Amal Pasar Inpres, Bangkinang Kota itu memesan lele goreng dan air minum. Makanan tersebut disantapnya dengan lahap.

BACA:

. Kendati Untung Besar, Jumlah ATM Bank Riau Kepri Kalah Jauh Dibanding Bank Nagari

. Tiga Hari Gagal Transaksi, Bank Riau Kepri Diisukan Bangkrut, Ini Jawaban Manajemen

Namun ketika hampir habis, terjadi hal tak diinginkan. "Tiba-tiba korban keselek (tercekik karena termengkelan) hingga akhirnya meninggal di warung itu," ujar Jambi didampingi Kepala Unit Reserse Kriminal, Iptu. Zulfatriano, Ahad (18/2/2018), dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Masril meninggal karena termengkelan saat makan pecel lele. Almarhum diperkirakan wafat pukul 20.15 WIB.

‎‎‎Jambi menyebutkan, pihaknya langsung membawa jenazah ke RS Bhayangkara di Pekanbaru untuk divisum. Petugas meluncur ke lokasi setelah mendapat laporan dari warga.

Menurut Jambi, hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan seperti luka pada tubuh korban. Baik karena benda tumpul maupun tajam.

Kemudian, keluarga korban tiba di rumah sakit. "Keluarga membuat surat pernyataan penolakan autopsi," ujarnya. Malam itu juga, keluarga membawa korban pulang ke rumah duka di Bangkinang. Pihaknya telah menyerahkan kepada keluarga korban untuk mengurus proses pemakaman. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Kampar, Umum, Peristiwa
wwwwww