Hati-hati Kenalan Lewat Facebook, di Pelalawan Seorang Gadis 18 Tahun Diperkosa Saat Baru Berjumpa

Hati-hati Kenalan Lewat Facebook, di Pelalawan Seorang Gadis 18 Tahun Diperkosa Saat Baru Berjumpa

Ilustrasi. (sumber: internet)

Jum'at, 19 Januari 2018 12:02 WIB
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Nasib memilukan dialami oleh gadis berusia 18 tahun di Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Ia melapor ke polisi karena menjadi korban pemerkosaan oleh pemuda yang baru dikenalnya. Dikatakan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Paur Humas Iptu Maraden, Jumat (19/1/2018), mengatakan dalam laporannya korban mengenal pelaku melalui facebook.

Dari perkenalan itu keduanya janjian untuk bertemu. Pada hari Rabu (3/1/2018) korban mencari teman facebook-nya, pada hari itu mereka janjian bertemu.

"Setelah tiba di perkebunan kelapa sawit, korban dibuat tak berdaya. Pelaku memaksa korban turun dan menarik lebih kurang 20 meter dari parkir sepeda motor," ujarnya.

Lanjut Maraden, pelaku terus memaksa korban untuk melakukan hubungan intim. Pelaku dapat dengan leluasa memuaskan hawa nafsunya karena korban pada saat itu sangat ketakutan..

"Tak hanya memperkosa korban, pelaku juga mengambil handphone dan uang milik korban sejumlah Rp9 ribu yang berada di depan jok motor," sebutnya.

Maraden menjelaskan, setelah mendapat laporan tersebut Kapolsek Kerumutan Iptu Sohermansyah didampingi Kanit Reskrim Polsek Aipda Zulham Ependi melakukan penyelidikan dan mengamankan satu orang laki-laki berinisial RA (21) warga Desa Bukit Lembah Subur Kerumutan.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami trauma dan takut keluar rumah, serta merasa sakit di alat vitalnya. Sementara pelaku RA telah diamankan," sebut Iptu Maraden, seperti dilansir potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Editor:
Akham Sophian

wwwwww