Tinggalkan Rumah Pamit ke Sekolah pada 15 November, setelah Itu hingga Sekarang Siswa SMP di Pekanbaru Ini Tidak Diketahui Keberadaannya

Tinggalkan Rumah Pamit ke Sekolah pada 15 November, setelah Itu hingga Sekarang Siswa SMP di Pekanbaru Ini Tidak Diketahui Keberadaannya

Ilustrasi.

Minggu, 17 Desember 2017 09:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memastikan pergaulan anak menjadi hal yang sangat oenting dilakukan para orang tua. Apalagi pada anak yang masih dalam usia pelajar yang rentan dengan berbagai bujuk rayu pelaku kejahatan. Kedekatan komunikasi dengan anak menjadi salah satu cara agar anak tidak mengambil keputusan sendiri pada tawaran yang dihadapkan padanya.

Peristiwa yang dialami seorang warga Pekanbaru ini setidaknya bisa menjadi pelajaran. Anak korban yang masih pelajar sekolah menengah pertama (SMP) berinisial N (15) pergi meninggalkan rumah dan sampai kini tidak diketahui keberdaannya.

Dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, orang tua korban menduga anaknya sengaja dibawa seseorang yang memfasilitasi tempat tinggal. Sebab anaknya masih terpantau aktif menggunakan media sosial Facebook meski keberadaannya tidak terdeteksi.

Menurut laporan orang tua korban yang diterima polisi, korban terakhir kali meninggalkan rumah pamit ke sekolah pada tanggal 15 November 2017. Sejak saat itu korban tidak pernah lagi pulang ke rumah.

Namun korban terpantau lewat media Facebook-nya yang aktif. Meski demikian upaya pencarian korban tidak kunjung membuahkan hasil.

Sampai akhirnya orang tua korban melapor ke polisi. Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan terkait laporan dugaan penculikan anak tersebut. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww