Home > Berita > Riau

Beberapa Rumah Warga di Rumbai Pekanbaru Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sabtu, 16 Desember 2017 13:23 WIB
beberapa-rumah-warga-di-rumbai-pekanbaru-ludes-dilalap-si-jago-merahPetugas Damkar saat memadamkan bangunan yang terbakar di Jalan Berdikari Rumbai.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa rumah warga di Jalan Berdikari Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru Provinsi Riau terbakar pada Sabtu (16/12/2017) siang. Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Api menghanguskan rumah bulatan dan beberapa petak kontrakan. Namun, sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum merililis data pastinya.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Melihat api yang sudah membesar, warga pun langsung berusaha memadamkan dengan alat seadanya, sambil menunggu bantuan Regu Pemadam Kebakaran (Damkar).

Dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu dan belum dapat ditaksir berapa kerugian materi yang ditimbulkan. Karena aparat kepolisian masih meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk menyelidiki dugaan awal penyebab kebakaran tersebut. ***

Editor:
Akham Sophian

wwwwww