Home > Berita > Riau

Berawal dari Chatting Sosmed dengan Perempuan Lain, Seorang Suami di Pekanbaru Dilaporkan Istrinya atas Dugaan Perzinaan

Rabu, 13 Desember 2017 10:45 WIB
berawal-dari-chatting-sosmed-dengan-perempuan-lain-seorang-suami-di-pekanbaru-dilaporkan-istrinyaIlustrasi. (sumber: internet)
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT), melapor ke Polresta Pekanbaru Provinsi Riau terkait tindak pidana perbuatan zina yang diduga dilakukan oleh suaminya dengan seorang wanita idaman lain (WIL). Berawal dari kecurigaan sang istri, akhirnya korban mencari tahu kebenarannya dengan membuntuti si suami berinisial S secara diam-diam. Dari situ akhirnya terbongkar, kalau suaminya pergi ke rumah wanita idaman lain yang belakangan diketahui berinisial NL.

Data yang diperoleh dari kepolisian, kecurigaan si istri berawal di saat suaminya S mulai intens berkomunikasi alias chatting dengan NL. S juga mulai menunjukkan perubahan yang drastis.

Korban yang tak lain adalah istri dari S, akhirnya membuntuti suaminya. Tepatnya Ahad (10/12/2017), korban kaget, saat mengetahui kalau suaminya mengarah ke rumah NL, di daerah Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Riau.

Bahkan, ternyata S sudah tinggal bersama NL selama beberapa hari di rumah tersebut. Sang istri menduga suaminya telah berselingkuh dan berbuat zina di sana. Segera, ia pun melaporkan kasus yang telah menimpanya tersebut ke Polresta Pekanbaru, sebagaimana dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan, Rabu (13/12/2017) pagi membenarkan adanya laporan ini. Pelapornya adalah si istri dan yang dilaporkan tersebut suaminya S, atas dugaan tindak pidana perzinahan. Kasusnya masih ditangani aparat berwajib. ***

Editor:
Akham Sophian

wwwwww