Empat Pria Berbadan Tegap Berambut Pendek Beraksi di Pujud Rokan Hilir, Truk Dibawa Lari, Sopirnya Dibuang di Kebun Sawit Wilayah Bagansinembah

Empat Pria Berbadan Tegap Berambut Pendek Beraksi di Pujud Rokan Hilir, Truk Dibawa Lari, Sopirnya Dibuang di Kebun Sawit Wilayah Bagansinembah

Ilustrasi.

Minggu, 12 November 2017 08:23 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Junaidi alias Juned (31), tak bisa melawan lantaran tubuhnya disiram pakai bensin oleh empat kawanan perampok. Dalam keadaan mulut dilakban dan tangan terikat, korban buang di pinggir jalan. Truk Colt Diesel yang dibawanya dirampas dan dilarikan para perampok. Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto mengatakan, peristiwa itu terjadi di tempat sepi, tepatnya tak jauh dari Pabrik Kelapa Sawit PT Karya Abadi, Kecamatan Pujud.

"Korban mengaku disiram minyak bensin dan diancam akan dibakar jika melawan. Pelakunya empat orang, masih dalam penyelidikan," ujar Sigit, Sabtu (11/11/2017).

Korban merupakan seorang sopir yang disuruh bosnya untuk mengemudikan truk. Dia sehari-hari berdomisili di Desa Due Rantaukasi, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Awalnya, korban membawa truk warna kuning dari Rantaukasi menuju Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir pada Jumat (10/11/2017) kemarin. Sesampainya di Pujud, depan PKS Karya Abadi, Junaidi dihentikan oleh 4 orang berbadan tegap besar dan tinggi, rambut pendek, kulit sawo matang, yang mengendarai mobil colt diesel warna kuning.

"Saat itu salah seorang pelaku langsung menyiram bensin ke tubuh Junaidi, kemudian yang lainnya menodongkan pisau ke leher korban," ucap Sigit, dilansir potretnews.com dari merdeka.com.

Junaidi pun tak berani melawan dan diam saja ketika mulut dilakban dan kedua tangan diikat. Kemudian korban dibawa ke mobil pelaku. Sementara itu, pelaku lainnya membawa mobil dam truk jenis canter serta handphone milik Junaidi ke Simpang Tugu Mahato, Kecamatan Pujud.

"Korban dibuang dekat arel kebun sawit daerah Paket K, Kecamatan Bagansinembah. Setelah ditemukan warga setempat, korban dibawa ke Pospam Paket K, selanjutnya dibawa ke Polsek Bagan Sinembah diminta keterangannya," jelas Sigit.

Selanjutnya anggota Polsek menjemput korban untuk dibawa ke dalam rangka membuat laporan polisi serta menunjukkan lokasi kejadian. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Hukrim, Umum, Riau, Rohil, Rohul
wwwwww