PotretNews.com Sabtu 28 Maret 2020
Home >  Berita >  Riau

Bupati Ajak Granat Inhil Rapatkan Barisan Berantas Narkoba

Rabu, 08 November 2017 16:53 WIB
Advertorial
bupati-ajak-granat-inhil-rapatkan-barisan-berantas-narkoba Bupati Inhil HM Wardan (tengah) saat menghadiri Milad Granat ke-18 di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Senin (6/11/2017).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan mengajak seluruh jajaran pengurus Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) untuk merapatkan barisan dan menyusun program kerja untuk pemberantasan narkoba, khususnya di Kabupaten Inhil. Hal itu disampaikan bupati pada saat menghadiri peringatan Milad Granat ke-18 di lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Senin (6/11/2017).

”Susun program kerja, program kerja yang sederhana saja, jangan yang rumit-rumit, yang terpenting program tersebut dapat direalisasikan guna memberantas narkoba, untuk menyelamatkan generasi muda penerus bangsa,” ujar Bupati Wardan.

Wardan juga mengharapkan Granat Inhil dapat melebarkan sayap organisasinya hingga mencakup seluruh wilayah kecamatan se-Indragiri Hilir, dengan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait dan pihak pemerintah kecamatan di masing-masing kecamatan.

”Bentuk di kecamatan lain, koordinasi dengan dinas terkait, sehingga upaya memberantas narkoba dapat diwujudkan,” pinta Wardan.

Pada kegiatan yang ditaja oleh DPC Granat Inhil ini, juga dilakukan penobatan Duta Anti Narkotika Granat tahun 2017 yang diisi oleh sejumlah generasi muda dari berbagai golongan, seperti pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum. (adv/diskominfo/suf)

       
        Loading...    
           
Loading...
www www