Home > Berita > Riau

Besok PAN Umumkan Calon Gubernur Riau dan Calon Bupati Indragiri Hilir

Besok PAN Umumkan Calon Gubernur Riau dan Calon Bupati Indragiri Hilir

Ilustrasi.

Kamis, 26 Oktober 2017 16:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Riau menyatakan sudah mendapat sosok yang akan diusung dalam Pilgub Riau 2018. Namun pihak PAN belum mau terbuka mengenai sosok orang tersebut. Sekretaris Penjaringan Balon Gubernur Riau, Ibrahim menerangkan bahwa DPW PAN Riau sudah menerima surat rekomendasi nama yang jagokan dari DPP.

"PAN sudah mengantongi satu nama sebagai calon yang akan bertarung dalam Pilgub Riau tahun 2018," kata Sekretaris Penjaringan Balon Gubernur Riau, Ibrahim Kamis (26/10/2017).

Namun Ibrahim belum bersedia menyebutkan siapa calon yang diusung PAN. Kedanti begitu, dia juga tidak menolak informasi yang beredar bahwa jago PAN adalah Syamsuar yang saat ini menjabat Bupati Siak.

"Pengumuman siapa yang diusung dalam Pilgub Riau akan diumumkan besok Jumat di Kantor DPW PAN Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. Kalau sekarang diumumkan tidak seru nanti," ucapnya, dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Apakah PAN akan mengumumkan juga siapa calon wakil gubernur, Ibrahim menyatakan bahwa DPP belum merekomendasikan siapa mendapingi cagub yang telah dipilih. "Untuk posisi wakil belum tahu, sejauh ini hanya cagub saja," tegasnya.

Selain Cagub Riau, besok PAN Riau juga mengumkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil). Nama-namanya juga akan diumumkan. "Jadi semua akan diumumkan besok," ujar Ibrahim. ***

Editor:
Jaka Abdillah

wwwwww