Home > Berita > Riau

Andi Rachman Terkesan Tak Ambil Pusing soal Beredarnya Rekomendasi Dukungan PDIP Perjuangan ke Harris-Yopi, ”Kita Tetap Sama Pak Yatno”

Andi Rachman Terkesan Tak Ambil Pusing soal Beredarnya Rekomendasi Dukungan PDIP Perjuangan ke Harris-Yopi, ”Kita Tetap Sama Pak Yatno”

Baliho Suyatno maju Pilgub Riau 2018.

Rabu, 18 Oktober 2017 17:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beredarnya surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan (PDIP) untuk mengusung pasangan HM Harris-Yopi Arianto (Hayo) tidak menyurutkan nyali Ketua DPD I Golkar Riau, H Arsyadjuliandi Rachman untuk tetap menggandeng Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno yang merupakan kader PDIP. "Kita tetap sama pak Yatno," ucap Arsyadjuliandi Rachman yang juga Gubernur Riau, di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (18/10/2017).

Bahkan, pria yang akrab disapa Andi Rachman ini cuek dan mengaku sama sekali tidak mengetahui soal surat dukungan DPP PDI-P yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPP PDIP Bambang DH dan Sekjen Hasto Kristiyanto tersebut. "Nggak tahu," tuturnya, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Untuk diketahui, dalam surat rekomendasi PDIP tersebut disebutkan, bahwa keputusan penunjukan pasangan Hayo diputuskan sesuai hasil rapat bersama pada 6 Oktober 2017. Untuk itu, DPP PDI-P menginstruksikan kepada seluruh kader untuk memperjuangkan terpilihnya HM Harris menjadi Gubernur Riau dan Yopi Arianto menjadi wakil Gubernur Riau Periode 2018-2023.

"Kepada mereka yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktivitas di luar dani kebijakan ini, akan diberikan sanksi organisasi," demikian kutipan dalam surat yang dilayangkan pada 12 Oktober 2017 tersebut. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Riau, Umum, Politik, Peristiwa
wwwwww